Demokrat Targetkan 20 Persen Suara di Bali

VIVAnews – Partai Demokrat optimis mampu meraih 20 persen suara di Bali dengan persaingan yang cukup ketat lantaran banyaknya partai bersaing meraup suara terbanyak.

"Sekarang ini kan di Bali ada 36 partai dan demokrat hanya minta 20 persen saja, sisanya silahkan dibagi-bagi,” ungkap Sekretaris Tim Kampanye, Gede Pasek Suardika, Sabtu, 21 Maret 2009.

Angka 20 persen itu muncul dari rapat kerja daerah (rakerda) yang digelar tiga tahun lalu. Target itu naik tiga lipat dari perolehan suara Pemilu 2004 lalu yang hanya memperoleh 5,53 persen di Bali. “Kalau dulu perangkat partai masih banyak yang kosong tapi sekarang semua itu sudah terisi. Dari berbagai survei yang digelar di Bali, perolehan Demokrat selalu di atas 20 persen,” paparnya.

Kini rakyat semakin pintar untuk memilih partai yang pro rakyat dan pemimpinnya begitu memikirkan bangsa ini ke depan. Calon legslatif dari Partai Demokrat sendiri untuk se-Bali mencapai 400 orang.
 

Laporan : Wima Saraswati | Bali

Manipulasi Putusan MK soal Pilpres Lalu Diunggah di Tiktok, Pria di Riau Diciduk Polisi
Tambang terbuka Grasberg yang sudah digali PT Freeport Indonesia. Kini operasional Freeport fokus ke tambang bawah tanah.

Freeport Indonesia Setor Rp 3,35 Triliun Bagian Daerah dari Keuntungan Bersih 2023

PT Freeport Indonesia (PTFI) menyetorkan sekitar Rp 3,35 triliun bagian daerah, atas keuntungan bersih PTFI di tahun 2023.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024