Rakornas Partai Demokrat Bahas Nasib PKS di Koalisi?

EE Mangindaan
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Partai Demokrat akan menggelar Rakornas (rapat koordinasi nasional), Sabtu 29 Juni 2013. Tersiar kabar, tak hanya membangkitkan semangat partai dan konsolidasi menjelang pemilu 2014, agenda rakornas juga akan membahas nasib PKS di koalisi.

Namun hal itu langsung dibantah Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, EE Mangindaan. Dia menegaskan tidak ada agenda mengenai pembahasan tersebut.

"Soal PKS, itu cukup dengan majelis tinggi, Nanti disampaikan dengan anggota koalisi lainnya," ujarnya di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis 27 Juni 2013.

Ia mengatakan, dalam rakornas tersebut nantinya akan membahas soal konvensi capres yang akan diusung partai Demokrat. "Nanti akan disampaikan ketum, kriteria kandidat-kandiat, sistemnya, organisasi yang mengelola.

Nanti sistem untuk konvensi adalah semi terbuka. "Belum sebut nama, syarat-syarat saja. Konsepnya sudah final ada di ketum," katanya. (umi)

Terpopuler: Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR, Sederet Artis yang Meninggal di Bulan Ramadhan 2024
Ekspresi kecewa pemain Liverpool

Hasil Lengkap Liga Europa: AC Milan Keok, Liverpool Hancur Lebur

AC Milan harus mengalami kekalahan dari sesama wakil Italia AS Roma. Rossoneri takluk 0-1 di San Siro gegara gol Gianluca Mancini di menit 17. Liverpool dihajar Atalanta.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024