POLITIK

Jika Jadi Presiden, ARB Ingin Wariskan Negara Maju

"Dalam satu generasi, Indonesia harus naik kelas," kata Aburizal.

ddd
Sabtu, 22 Juni 2013, 23:43 Anggi Kusumadewi
Capres Golkar Aburizal Bakrie.
Capres Golkar Aburizal Bakrie. (VIVAnews/Muhamad Solihin)
VIVAnews – Calon presiden Partai Golkar Aburizal Bakrie bertekad menjadikan Indonesia sebagai negara maju. Itulah yang ingin diwariskan Aburizal jika dirinya dipercaya rakyat Indonesia menjadi presiden.

Insya Allah jika dipercaya rakyat dan diizinkan Allah SWT, tugas saya yang terpenting adalah memimpin serta memastikan bahwa dalam satu generasi, Indonesia naik kelas menjadi negara yang maju,” kata ARB dalam pidatonya di hadapan para caleg Partai Golkar di Nusa Dua, Bali, Sabtu 22 Juni 2013.

ARB, sapaan Aburizal, mengatakan sebelum Indonesia berusia seabad, sebelum perayaan proklamasi di 2045 nanti, Indonesia harus sudah jadi negara maju. Hal itu pula yang ia rancang dalam cetak biru pembangunan Visi 2045 yang ditawarkannya.

“Ini adalah sebuah perjuangan jangka panjang yang mungkin saya dan orang yang ada saat ini tidak ikut menikmati hari bahagia itu. Generasi berikutnya akan mengenang kita dengan penuh syukur dan rasa terima kasih yang dalam,” ujar ARB.

Dengan semua itu, kata ARB, maka berbagai langkah yang dilakukan dia dan partainya untuk memenangkan Pemilu 2014 menjadi penuh makna, karena mereka berjuang bukan hanya untuk kemenangan golongan atau ambisi pribadi. “Tetapi untuk masa depan, untuk generasi muda, serta untuk kemenangan seluruh bangsa Indonesia,” ujar dia. (eh)

Laporan: Dian Widiyanarko


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
omradsky
24/06/2013
yg pasti kalo ARB jadi tuh. uang negara dipake pake bayar utang2 grup2 usahanya. sudah pasti itu. ingat Lapindo, ingat episentrum.ingat bakri plantation.wkwwkw.
Balas   • Laporkan
jendhol
23/06/2013
Indonesia sudah mulai "naik", diawali dari kawasan Lapindo...
Balas   • Laporkan
oscar89
23/06/2013
hahahahha..Tidak malukah kau ARB mengatkan itu?maju apaan?belum jadi president aja udah bisa mengatur APBN. Untuk Vivanews. tidak malukah portal ini menerbitkan berita seperti ini, tengok komentar dari masyarakat semua malah mencibir ARB
Balas   • Laporkan
tunasmuda
23/06/2013
negara ambruk, keluarga dan perusahaan Ical yg makin maju nyolong aset2 negara...contoh Newmont tuh yg mau di garong pake perusahaan abal2 milik pemda, blm lagi divestasi KPC, pajak Gayus, Bakrielife, Lapindo, Bumi, dll...
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com