Yenny Wahid Tak Minat Ikut Konvensi Demokrat

Yenny Zannuba Wahid
Sumber :
  • ANTARA/Saptono
VIVAnews
5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa
- Ketua Umum Partai Kedaulatan Bangsa Indonesia Baru (PKBIB), Yenny Zannuba Wahid, hari ini mengaku tidak berminat untuk ikut konvensi Partai Demokrat. Konvensi itu merekrut calon presiden RI untuk Pemilu 2014.

Menginspirasi Generasi Baru, Fashion Crafty Jakarta Hadirkan Kolaborasi Fashion Photos Project 5

"Nggak, saya tidak (ikut konvensi)," kata Yenny di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis 6 Juni 2013.
Kubu 03 Bantah Pemilu Ulang Hambat Pelantikan Presiden Terpilih: Alasan Mengada-ada


Tapi menurut Yenny, dia akan tetap membantu Demokrat asalkan partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono itu mengusung kandidat yang betul-betul bisa membawa perubahan bagi Indonesia.


"Saya hanya bantu saja, misalnya Demokrat mengusung kandidat yang betul-betul bisa membawa perubahan ke masyarakat saya akan dukung kandidat itu," katanya.


Sebelumnya, Yenny telah memastikan tidak bergabung dengan Partai Demokrat. Ada informasi bahwa putri mendiang Presiden Abdurrahman Wahid itu belum cocok menerima posisi yang ditawarkan Partai Demokrat.


Dalam akunnya di Twitter, Yenny menulis:


"
Setelah mempertimbangkan masukan-masukan, baik dari para sesepuh, ulama, kader dan masyarakat luas, saya memutuskan untuk tidak bergabung dengan Partai Demokrat
."


Ketua Umum PKBIB itu menyampaikan terima kasih kepada Yudhoyono. Sebab, sejak Maret lalu, Yenny telah melakukan komunikasi intensif dengan SBY.


"Namun saya tetap mengucapkan terima kasih setulusnya kepada Pak SBY dan segenap pengurus PD atas tawaran yang sangat simpatik tersebut."


"Semoga PD bisa segera memperbaiki citra dirinya dan fokus kembali berjuang bagi kepentingan masyarakat. Untuk teman-teman yang telah memberikan masukan, saran, dan doa, saya uucapkan terimakasih banyak atas perhatiannya," tulis Yenny. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya