Mahfud MD: Negeri Ini Hancur, Harus Diperbaiki

Mahfud MD, menerima sejumlah pejabat dan tamu undangan di rumahnya
Sumber :
VIVAnews -
KPU: Syarat Dokumen Dharma Pongrekun Nyagub Independen Lengkap, Masuk Tahap Verifikasi
Mahfud MD mengatakan negara ini sudah hancur dan harus segera diperbaiki. Untuk itu, masyarakat harus memilih pemimpin yang terbaik.

Sinyal PKB Usung Kiai Marzuki Jadi Penantang Khofifah di Pilgub Jatim 2024

"Hukum di Indonesia ini sudah rusak. Lihat saja, anggaran sudah ada, aturannya pun sudah dibuat, tapi dikorupsi semua," kata Mahfud jadi pembicara di Silaturrahim KAHMI Se-Jatim di Asrama Haji, Sukolilo, Surabaya, Sabtu 1 Juni 2013.
IHSG Diprediksi Lanjutkan Penguatan, Saham-saham Ini Patut Dicermati


Ditanya soal apakah dia siap dicalonkan untuk memimpin dan memperbaiki negara ini pada Pilpres 2014, dia mengiyakan. Syaratnya, ada pasangan yang cocok dan partai pengusung yang kuat dan siap memperbaiki negara ini.


"Siapapun nanti bisa bersama saya untuk maju sebagai capres. Atau, bersama saya mendukung capres lain yang lebih baik dari saya, dengan syarat siap memperbaiki Indonesia. Anda lihat sendiri negeri ini sudah hancur," tegasnya.


Lanjutnya, semua partai sudah melakukan komunikasi politik dengan dirinya, termasuk juga membahas soal kesiapan pencapresan dirinya. "Bagi saya, rakyat agar diajak memilih yang baik, tidak harus memilih saya, kalau ada yang lebih baik dari saya silahkan dipilih untuk memperbaiki Indonesia," tegasnya. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya