Mahfud MD Mulai Mencari Kendaraan Untuk Pilpres 2014

Mahfud MD, menerima sejumlah pejabat dan tamu undangan di rumahnya
Sumber :
VIVAnews - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi, Mahfud MD, semakin mantap maju sebagai calon presiden pada Pemilu 2014 mendatang. Mahfud pun mulai mendekati partai politik yang berpeluang mengusungnya.
Harry Maguire Setuju Liga Inggris Hapuskan VAR

"Saya kira semua orang yang diharapkan oleh masyarakat untuk maju sebagai Capres harus menyatakan bersedia, dan saya juga bersedia. Tinggal rakyat yang menilai sendiri apakah orang yang tampil itu layak dipilih atau tidak untuk menyelesaikan tantangan-tantangan ke depan," kata Mahfud di Jakarta, Sabtu, 25 Mei 2013.
First Southeast Asia Porsche Experience Center to Open in Singapore

Menurut Mahfud, persoalan bangsa Indonesia ke depan adalah mengakhiri oligarki partai. Untuk mengakhiri oligarki itu, kata dia, diperlukan satu sistem kepemimpinan yang kuat.
Aktivitas Vulkanik Meningkat Gunung Slamet Bisa Picu Gempa dan Erupsi, Menurut BPBD

"Kepemimpinan yang kuat itu bukan kepemimpinan yang kejam, tetapi mampu mengarahkan mencapai tujuan," ujarnya.

Saat ini Mahfud sedang membangun komunikasi politik dengan semua partai. Sebab untuk maju sebagai capres harus melalui partai politik.

"Memang harus lewat partai karena itu nanti ya harus menentukan partai yang mana yang dijadikan kendaraan," ungkap mantan Menteri Pertahanan itu.

Mahfud juga sedang mempertimbangkan apakah akan maju sebagai capres melalui konvensi Partai Demokrat. "Itu sedang dipertimbangkan. Saya sedang menunggu peraturannya seperti apa," jelasnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya