Anis Matta: Apa yang Dialami PKS Sangat Diskriminatif

Anis Matta Diperiksa KPK
Sumber :
VIVAnews
Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients
- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar pertemuan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) di Jakarta, Jumat 24 April 2013. Presiden PKS, Anis Matta, menegaskan pertemuan itu tidak membahas wacana keluar dari koalisi pemerintah.

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

"Agenda yang menjadi objek pembicaraan di forum ini adalah terkait
Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban
electional update , termasuk strategi pemenangan PKS dalam Pemilu 2014 mendatang. Kita tidak akan membahas hal lain, ini adalah agenda rutin," kata Anis di sela-sela acara yang digelar di Hotel Bidakara, Jakarta.


Menurut dia, partainya akan tetap militan dan solid tidak ada perpecahan apapun pasca rentetan masalah yang dihadapi belakangan ini. Terpaan badai yang dialami PKS justru membuat dukungan mengalir deras dari masyarakat.


"Masyarakat sekarang sudah bisa menilai. Masyarakat sangat tahu bahwa apa yang dialami PKS sangat diskriminatif, sifat berlebih-lebihan dan terlalu banyak pihak yang tidak penting ikut terlibat," katanya.


Anis yakin keterpurukan partainya karena Luthfi Hasan Ishaaq menjadi tersangka saat menjabat presiden partai itu tidak akan sampai membuat PKS hancur. "Kami yakin PKS akan tetap maju hingga mencapai angka 3 besar dalam Pilpres 2014 mendatang," kata Anis. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya