Serahkan Revisi DCS, PAN Ubah Dapil Caleg

Nomor Urut Parpol Peserta Pemilu
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis
VIVAnews - Penyerahan kembali berkas daftar calon anggota legislatif sementara (DCS) bagi partai politik peserta pemilu 2014 yang sudah diperbaiki dan dilengkapi ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) berakhir hari ini, Rabu 22 Mei 2013. Beberapa partai politik akan menyerahkan revisi DCS, termasuk Partai Amanat Nasional (PAN).
Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Ketua Fraksi PAN, Tjatur Sapto Edy, mengatakan ada beberapa perubahan susunan DCS di partainya.
Viral Video Nikita Mirzani Nangis Sesegukan Usai Putus dari Ajudan Prabowo Subianto

"Karena KPU memperbolehkan partai untuk menyusun atau mengubah DCS seoptimal mungkin, memang ada perubahan nomor urut dan dapil, terutama bagi teman-teman yang sampai hari ini tidak bisa melengkapi berkas-berkas yang disyaratkan," ujar Tjatur. Menurut Tjatur, perubahan DCS itu sekitar 10 persen dari jumlah keseluruhan.
5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Ada banyak alasan mengapa DCS ini berganti dan berubah. Secara umum, katanya, karena masalah kelengkapan administrasi. "Masukan dari masyarakat yang sangat kami pertimbangkan. Terutama track record dan figur yang bisa diterima masyarakat," katanya.
Zara, anak Ridwan Kamil.

Setelah Lepas Hijab, Putri Ridwan Kamil Tegaskan Tak akan Kenakan Pakaian Terbuka

Meskipun masih ada yang mengkritiknya, banyak juga yang merasa lega karena putri Ridwan Kamil dan Atalia Praratya ini tidak memiliki niat untuk berpenampilan terbuka.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024