POLITIK

Meski Belum Direstui SBY Gita Wirjawan Siap Ikut Konvensi

Gita mengaku sudah mantap ikut memeriahkan konvensi Partai Demokrat.
Sabtu, 18 Mei 2013
Oleh : Desy Afrianti, Nila Chrisna Yulika
Menteri Perdagangan Gita Wirjawan
VIVAnews - Gita Wirjawan mengaku sudah mantap ikut memeriahkan konvensi Partai Demokrat untuk maju dalam Pilpres 2014, jika diundang oleh partai berlambang mercy itu. Bahkan, Gita siap untuk ikut proses konvensi tersebut.

"Bakal ada proses dan tentunya akan digulirkan dan katanya sih dalam waktu dekat. Ya kalau umpanya nanti saya diperkenankan, saya Insya Allah akan ikut, dan saya akan mengikuti proses dan peraturan yang berlaku," kata Gita di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta, Sabtu 18 Mei 2013.

Namun, Gita mengaku belum mendapat restu dari Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono. "Belum ada restu apapun. Tapi nanti kami lihat saja kalau diperkenankan, diundang, saya akan ikut," kata Menteri Perdagangan itu. "Belum ada komunikasi secara resmi dari SBY. Nanti kami lihat ke depannya bagaimana."

Jika dirinya ikut konvensi Partai Demokrat, kata Gita, dia akan memfokuskan diri untuk mengangkat isu perdagangan dan ekonomi. "Peluang dan tantangan untuk Indonesia ke depan ini dari sisi perdagangan dan ekonomi, ini besar dan harus kami hadapi dan siap," kata dia. (eh)




TERKAIT
    TERPOPULER
    File Not Found