Jadi Caleg, Arzetti Mengaku Sudah Pikir-pikir Sejak Lama

arzeti bilbina
Sumber :
  • ANTARA/Dhoni Setiawan

VIVAlife - Mendekati pemilu 2014, banyak artis maupun selebritas ramai-ramai mendaftarkan diri menjadi Calon Anggota Legislatif. Mantan model Arzetti Bilbina termasuk yang ajukan diri jadi caleg. .

Arzetti resmi mendaftarkan dirinya sebagai Bakal Calon Legislatif dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Melihat banyaknya artis yang mendaftarkan diri menjadi caleg, pengamat politik Yunarto menilai partai yang mengusung artis tak belajar untuk memperbaiki sistem rekrutmen dalam berpolitik.

Mendengar hal itu, Arzetti mengaku sedikit 'gerah.' Dia mengaku telah memikirkan cukup lama sebelum memutuskan untuk menjadi caleg. Berbagai macam pertimbangan ia pikirkan secara matang sampai ia merasa siap.

“Saya menyayangkan jika figur publik selalu dilihat miring. Justru apa yang saya putuskan untuk bergabung ke PKB bukanlah hal yang instan. Meski banyak partai yang melamar saya, namun ideologi saya lebih pas bersama PKB, sebagai partai yang didirikan oleh NU, ” kata ibu tiga anak itu saat dihubungi VIVAlife, Kamis 25 April 2013.

Baginya, bergabung dalam partai politik dan menjadi caleg dapat memberinya kenyaman untuk bisa berkiprah di masyarakat. "PKB menyampaikan pada saya bahwa saya tidak perlu meninggalkan profesi saya yang sekarang. Ini justru akan menjadi penguat fungsi legislator jika nantinya terpilih.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Jarang-jarang lho, partai yang menghargai betul profesi seseorang," ujar wanita yang mengaku mengagumi sosok Gus Dur itu. (ren)

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013