Pasangan Gading dan Gisel 'Idol' Jadi Caleg PAN

Gading Marten dan Gisel Anastasia
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews
VIVAnews -
Pecahkan Rekor Tertinggi, Harga Emas Hari Ini Tembus Rp 1.249.000 Per Gram
Pasangan artis Gading Martin dan Gisella Anastasia (Gisel) rupanya telah menjadi calon anggota legislatif dari Partai Amanat Nasional.

Ten Hag Bawa 3 Pemain Man Utd U-18 ke Tim Senior

"Gading dapil Jakarta Timur, Gisel dapil Bandung," kata Ketua Fraksi PAN, Tjatur Sapto Edi, Rabu 24 April 2013.
Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp100 Juta Jadi Tersangka


Tjatur mengatakan, dari caleg yang berjumlah 560 orang, terdiri dari perempuan sebesar 208 orang dan laki-laki 352 orang. Bakal caleg perempuan nomor urut 1 ada di 20 dapil dan no urut 2 ada di 16 dapil.


"Adapun caleg termuda adalah Zakiah Saidah yang saat ini berusia 21 tahun dengan dapil NTB. Caleg tertua adalah Alfian, berusia 78 tahun dengan dapil Lampung," kata dia.


Selain Gading dan Gisel, beberapa caleg artis dari PAN adalah Anang Hermansyah dapil Jawa Tiimur IV, Dessy Ratnasari Jawa Barat IV, Hengky Kurniawan Jawa Timur V, Dwiki Dharmawan dapil DKI Jakarta II, Lucky Hakim dapil Jawa Barat VI, Eko Patrio dapil Jawa Timur VIII, Primus Yustisio dapil Jawa Barat VI, Ikang Fawzi dapil Jawa Barat I, Marissa Haque dapil Bengkulu dan Jeremy Thomas dapil DKI Jakarta III.


Sementara dari kalangan atlet di antaranya, atlet tenis Yayuk Basuki dapil Jateng I, atlet panahan Noor Fitriana dapil Jateng IV, atlet Yudo, Chrisna Bayu dapil Jatim I dan atlet menembak Sylviana Sofiana Husin.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya