POLITIK

VIDEO: Pengakuan ABG Korban Cabul Ibu RT

Mereka membantah melakukan hubungan badan atas dasar suka sama suka.
Jum'at, 19 April 2013
Oleh : Suryanta Bakti Susila
Wanita Paruh Baya Cabuli 8 ABG di Bengkulu
VIVAnews - Kasus pencabulan yang dilakukan ibu RT terhadap 8 remaja (sebelumnya disebut 7 anak) di kota Bengkulu kian terkuak. Berdasarkan keterangan para korban, mereka dipaksa melakukan hubungan seks. Polisi menjerat ibu RT dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Namun saat menjalani pemeriksaan, May membantah tudingan dirinya telah memaksa delapan remaja yang masih tetangganya untuk berhubungan badan. Menurutnya, perbuatan itu dilakukan atas dasar suka sama suka. 

"Ada yang menyatakan cinta duluan. Saya melihat dia tulus lalu saya terima," kata May saat digiring ke ruang pemeriksaan Polres Bengkulu Kota. 

Namun, keterangan ini berbeda dari pengakuan para korban yang masih remaja dan tercatat sebagai pelajar. DN dan CP misalnya, mengaku dipaksa melakukan hubungan suami istri. Sebelum melakukan hubungan terlarang itu, para korban umumnya dimintai tolong dengan berbagai alasan.

Ironisnya, berdasarkan pengakuan DN dan CP hubungan itu sudah berlangsung lama. Bahkan, ada yang beberapa kali melakukan hubungan badan.

Simak pengakuan para ABG itu selengkapnya di tautan video ini.

Sementara itu, sejak perbuatan mesum Ibu RT terbongkar, rumah kepala  RT setempat yang biasanya ramai itu, kini sepi. Menurut warga, suami dan anak-anak tersangka telah diusir oleh warga, Senin, lalu. (umi)

TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found