POLITIK

Anis Matta: Sudah di Runway, PKS Siap Take Off

PKS menggelar Rapimnas di Semarang, Jateng, 18-20 April.
Kamis, 18 April 2013
Oleh : Suryanta Bakti SusilaPuspita Dewi (Semarang)
Anis Matta, Presiden PKS
VIVAnews - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta mengatakan Rapimnas di Semarang, Jawa Tengah, yang digelar mulai hari ini, Kamis 18 April 2013, dianggapnya sebagai tanda mesin PKS siap bekerja.

"PKS siap take off. Mesin sudah diperbaiki, pesawat sudah, penumpang sudah, sudah di runway, sudah memakai sabuk pengaman dan bersiap mendapat goncangan yang sewaktu-waktu terjadi," kata Anis.

Anis yakin mesin partai yang telah dihidupkannya itu bakal mampu mewujudkan target masuk 3 besar dalam pemilu 2014. Dia mengklaim telah berhasil mengonsolidasikan partainya keluar dari prahara kasus Luthfi Hasan Ishaaq. Akhir Januari lalu, Luthfi ditetapkan sebagai tersangka kasus suap terkait impor daging sapi di Kementerian Pertanian. Kasusnya masih berproses sampai saat ini.

"Ini merupakan bentuk konsolidasi yang kita lakukan sejak prahara yang menimpa kami akhir Januari lalu," kata Anis.

Diungkapkannya, dia telah melakukan kunjungan ke 14 Provinsi besar di Indonesia untuk mencegah demoraliasi kader PKS. Dalam kunjungan ke 14 provinsi besar itu agenda dari konsolidasi ke konsolidasi.

"Dari situ kami lihat dan rasakan kami jauh lebih solid dan militan juga bergairah. Ternyata Dibalik prahara ini banyak anugerah yang kami terima." 

Anis menyebutkan beberapa pilkada di berbagai daerah yang memenangkan kader dari partainya memperjelas kesolidan Partainya. "Pilkada yang diikuti kader PKS merupakan ujian elektabilitas dan kepercayaan publik. Dan itu terbukti kepercayaan masyarakat terhadap  PKS  yang lebih besar dari sebelumnya," kata mantan Wakil Ketua DPR ini. (umi)


Baca juga:







TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found