POLITIK

Deddy Dores Ramaikan Bursa Calon Bupati Garut

Dia diperkirakan akan maju melalui jalur independen.

ddd
Selasa, 16 April 2013, 12:11 Eko Priliawito, Diki Hidayat (Garut)
Baliho bakal calon bupati garut, Dedi Suryadi dan Deddy Dores
Baliho bakal calon bupati garut, Dedi Suryadi dan Deddy Dores (Diki Hidayat (Garut))
VIVAnews - Kabupaten Garut, Jawa Barat, segera menggelar pemilihan bupati. Selain para politisi, dua orang artis dikabarkan akan meramaikan bursa calon pemilihan kepala daerah ini.

Artis itu adalah Deddy Dores yang akan mendampingi Dedi Suryadi dan vokalis 'Setia Band' Charly Van Houten yang akan mendampingi Muhtarom (Aom). Keduanya akan maju melalui jalur independen.

Berdasarkan pantauan di beberapa ruas jalan di Garut, ratusan media publikasi (Baliho-red) termasuk pasangan Dedi Suryadi dan Deddy Dores sudah terpasang untuk mempromosikan diri sebagai calon kepala daerah Kabupaten Garut periode 2014-2019.  Pelaksanaan pemilihan akan digelar pada Minggu, 8 September 2013 mendatang.

"Kedua artis itu kabarnya maju melalui jalur independen, Kalau Deddy dengan pasanganya sudah banyak pasang baliho, sementara pasangan dari Charly dan Muhtarom (Aom) memang sudah melakukan konsultasi ke KPUD Garut, "  ujar Divisi Teknis dan Hubungan Masyarakat KPUD Garut, Abdal, kepada wartawan, Selasa, 16 April 2013.

Sedikitnya terdapat tujuh pasangan bakal calon kepala daerah dari jalur independen yang sudah sering melakukan konsultasi dengan pihak KPU Garut terutama menyangkut kelengkapan administrasi pencalonan.

" Ya, termasuk artis, para bakal calon melakukan konsultasi dengan KPUD menyangkut masalah persyaratan dukungan, format, berapa dukungan yang harus disampaikan, " ungkap Abdal.

Sementara itu, Dedi Suryadi yang merupakan poltisi dari PPP tersebut mengakui akan maju dalam arena pilkada bulan September mendatang bersama artis senior Deddy Dores, namun Dedi Suryadi enggan memberikan keterangan lebih lanjut terkait alasan memilih Deddy Dores sebagai pendampingnya.

"Nanti kita ngobrol banyak, yang jelas doakan saja saya sama pak Deddy akan maju mencalonkan menjadi kepala daerah dari jalur independen," katanya. (eh)


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com

Konten ini dikirimkan oleh pembaca anggota VIVAlog