Gede Pasek Tak Daftar Caleg Demokrat Lagi, Pindah Partai?

Ketua Komisi III DPR Gede Pasek Suardika
Sumber :
  • ANTARA/Wahyu Putro

VIVAnews - Ketua DPP Partai Demokrat Gede Pasek Swardika rupanya tidak ingin mencalonkan lagi sebagai anggota DPR di Pemilu 2014. Menurut Ketua Penjaringan Caleg DPR, Suaidy Marasabesi, Pasek tidak mengembalikan formulir untuk menjadi caleg.

Kabar ini, dibenarkan Ketua Fraksi Demokrat, Nurhayati Assegaf. Menurut Nurhayati, Pasek akan mencalonkan diri sebagai anggota Dewan Pimpinan Daerah (DPD). Pasek juga tidak menyeberang partai seperti kebanyakan politisi akhir-akhir ini.

MK Tolak Seluruh Gugatan Sengketa Pilpres, Sekjen PAN: Mari Kita Hormati Ujung Proses Pemilu Ini

"Tapi tetap sebagai kader Partai Demokrat," kata Nurhayati di Gedung DPR, Senin 8 April 2013.

Meski begitu, Nurhayati mengaku kaget dan bertanya-tanya mengapa Pasek tidak mendaftar lagi menjadi caleg. "Kalau ada masalah internal, kan bisa dibicarakan di internal fraksi. Jadi biarlah ini kami selesaikan di internal Fraksi PD," ujar dia.

Saat ini, Pasek menjabat sebagai Ketua Komisi III DPR. Keputusan Pasek tidak lagi maju sebagai caleg melawan arus di mana mayoritas anggota DPR saat ini ingin kembali maju bertarung di Pemilu Legislatif 2014. (umi)

Sean Gelael raih posisi 1 di sirkuit Imola

Sean Gelael dan Tim WRT 31 Paling Terdepan, Raih Posisi 1 di Imola

Hasil yang mengagumkan diperoleh oleh Tim W Racing Team (WRT) 31 yang di kendarai oleh Sean Gelael dan dua rekam satu timnya, Augusto Farfus (Brasil) dan Darren Leung.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024