POLITIK

Demokrat Cari Dua Wakil Ketua Harian

Syarif Hasan harus dibantu lagi dalam memimpin Demokrat

ddd
Selasa, 2 April 2013, 19:07 Arfi Bambani Amri, Nila Chrisna Yulika
Syarif Hasan dan istri, Inggrid Kansil
Syarif Hasan dan istri, Inggrid Kansil (VIVAnews/Anhar Rizki Affandi)
VIVAnews - Ketua Fraksi Partai Demokrat, Nurhayati Assegaf mengatakan bahwa Senin malam partainya mengadakan rapat pengurus harian terbatas di DPP Partai Demokrat. Rapat itu, dipimpin langsung oleh Ketua Umum Harian Syarif Hasan.

Agenda yang dibahas, kata Nurhayati, ada penyesuaian AD\ART bahwa akan dilakukan penambahan wakil ketua umum. "Yang jelas tidak ada geser menggeser dan pembersihan, kebersamaan dan kekompakan itulah kunci menaikkan elektabilitas," kata Nurhayati di Gedung DPR, Selasa 2 April 2013.

Penambahan dua wakil ketua umum itu, kata Nurhayati, untuk membantu Syarif Hassan dalam menjalankan roda partai. Sebab, Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono akan sibuk dengan urusan kenegaraan.

Tapi, sampai hari ini, kata dia, partainya belum membahas mengenai penunjukan dua wakil ketua umum.

Sementara, Wakil Ketua Majelis Tinggi Marzuki Alie mengatakan penambahan dua wakil ketua umum itu, untuk meringankan pekerjaan Syarif Hasan yang saat ini juga menjabat sebagai Menteri Koperasi dan UKM. "Itu untuk meringankan Pak Syarif, kan nanti ada korwil-korwil, jadi tugas ketua tidak banyak, yang penting leadership untuk mendistribusikan tugas," ujar Marzuki.

Yang jelas, kata Marzuki, siapapun wakil ketua umumnya, dia harus dapat membagi waktu dan punya jiwa kepemimpinan. "Saya tak mau merekomendasikan seseorang. Saya di majelis tinggi fokus saja," ujar dia.


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
saya mensuport akan agenda yang akan dilakukan oleh partai demokrat!!!!
Balas   • Laporkan
edisonsinaga
02/04/2013
ya sudah anas aja skrg jadikan wakil ketua....xixix
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com