DPR Palestina Ingin Indonesia Tetap Mendukung

VIVAnews - Wakil Ketua Parlemen Palestina, Ahmad Bahar, mengharapkan kerjasama antara pemerintah Indonesia dan Palestina tetap terjaga sampai masa yang mendatang.

Ada Apa dengan Lolly? Ungkapan Capek dan Keinginan Hidup Tenang Jadi Sorotan

“Kami berharap hubungan ini tidak hanya sampai hari ini, tapi dapat berlanjut,” kata Ahmad Bahar usai bertemu Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat, Hidayat Nur Wahid di gedung Nusantara III Parlemen, Senayan, Rabu 11 Maret 2009.

Ahmad Bahar datang ke Indonesia bersama rombongan anggota parlemen dari negara yang terlibat konflik berkepanjangan dengan Israel itu.

5 Fakta Menarik Jelang Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23

Bahar juga menyampaikan harapan agar Indonesia tetap mendukung proses perdamaian di Palestina, terkait konflik Palestina-Israel.

Mereka juga menginginkan Indonesia tetap berada dalam posisi yang tepat dalam menyikapi konflik Palestina-Israel.

Wika Salim Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana

Mereka berharap agar Indonesia dengan sistem demokrasi yang sekarang dijalankan tetap menyuarakan suara rakyat.

Usai pertemuan, Hidayat Nur Wahid mengatakan kendati gedung parlemen Palestina mengalami kerusakan akibat konflik, anggota parlemen tetap akan menyelenggarakan sidang bulan depan di gedung itu.

Parlemen Indonesia, kata dia, ikut diundang bersama parlemen negara-negara demokrasi lainnya untuk hadir di sidang itu. “Baik secara langsung maupun melalui teleconference,” kata Hidayat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya