POLITIK

Komentar PKS Soal Anak Hilmi Aminuddin

Ridwan Hakim dicegah KPK ke luar negeri. Namun ia sudah ada di Turki.

ddd
Jum'at, 15 Februari 2013, 11:17 Anggi Kusumadewi
Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin (kanan).
Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin (kanan). (VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis)

VIVAnews – Partai Keadilan Sejahtera menyatakan anak Ketua Majelis Syuro PKS, Hilmi Aminuddin, yang kini dicegah KPK ke luar negeri, Ridwan Hakim, tidak ada kaitannya dengan partai mereka.

“Kami tidak tahu, baik kasus maupun keberadaan Ridwan. Setahu kami, dia bukan pengurus PKS,” kata Juru Bicara PKS, Mardani Ali Sera, kepada VIVAnews, Jumat 15 Februari 2013.

Ridwan adalah anak keempat Hilmi yang punya bisnis impor daging sapi. Ia dicegah ke luar negeri selama enam bulan terkait kasus suap-menyuap impor daging sapi yang juga melibatkan mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq. Namun, saat cegah dikeluarkan, Ridwan ternyata sudah tidak ada di Indonesia. KPK terlambat mengeluarkan surat cegah atas namanya.

Wakil Menteri Hukum dan HAM Denny Indrayana mengatakan, Ridwan telah ke luar dari Indonesia tanggal 7 Februari 2013 dengan pesawat Turkish Air TK67 dari Bandara Internasional Soekarno Hatta menuju Turki. Ridwan pergi meninggalkan Indonesia hanya sehari sebelum surat cegah KPK keluar tanggal 8 Februari 2013.

Anggota Majelis Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid, mengatakan partainya menyerahkan sepenuhnya kasus hukum kepada KPK. “Segala masalah hukum biar ditangani KPK dan tim pengacara,” kata Hidayat.

Selain Ridwan, ada tiga orang lainnya yang juga dicegah KPK terkait kasus itu, yaitu Ahmad Zaky, Rudi Susanto, dan Jerry Roger. Mereka semua berasal dari swasta dan berstatus sebagai saksi kasus impor daging sapi. (umi)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
tantokw
16/02/2013
ELITE PKS TERLALU BANYAK BACOT TENTANG AGAMA...PADAHAL HATINYA DIPENUHI KETAMAKAN DAN KEMAKSIATAN...PIKIRANNYA PENUH KECABULAN DAN PORNOGRAFI...TANGAN2 ELITE PKS BANYAK MENGELUS PSK...HANYA ORANG2 BODOH DAN BERHATI MAKSIAT YANG PILIH PARTAI MODEL BEGINI
Balas   • Laporkan
mashery
16/02/2013
Semoga Allah membuka segala hal dengan terang benderang.... HAQ adalah HAQ, Bathil adalah BATHIL... Mereka berbuat Kemungkaran... Namun Allah-lah sebaik-baik pembuat Mungkar...
Balas   • Laporkan
matlicin
15/02/2013
kalau tak mampu mengendalikan hawa nafsu, hendaknya jangan memakai embel-embel agama utk menarik simpati masyarakat, busuk itu namanya..
Balas   • Laporkan
bahasyir
15/02/2013
"Setahu kami, dia bukan pengurus PKS." Penyangkalan yang tanggung. Harusnya: "RIDWAN HAKIM anaknya HILMI AMINUDIN? Kami PKS gak kenal dua-duanya tuh"...ITU BARU HUEBATTT.
Balas   • Laporkan
anticorrupt
15/02/2013
PKS sudah merusak citra agama Islam... apa jangan2 mrk itulah antek2 Yahudi yang sebenarnya.
Balas   • Laporkan
bahasyir | 15/02/2013 | Laporkan
betul, pks itu antek-antek Wahyudi dan si Oniz. Perhatikan, presidennya aja namanya si Anis Matta, pasti punya hubungan dekat dengan si Oniz dan si mata satu dajjal. Fkfkfkfkfkfkfkf....
k2000e | 15/02/2013 | Laporkan
nah..mulai deh.. ayooo... salahin orang lain.. itu kan yang diajarkan padamu
wongkaya
15/02/2013
Jadi ingat Pilkada DKI 2007... Calon PKS Adang Darajatun... Abis kalah Pilkada, gak berapa lama istri ybs diburu KPK terkait suap deputi BI... Gimana kalo kepilih jadi gubernur ya???
Balas   • Laporkan
pras57
15/02/2013
partai korupsi sejahtera yang penuh dengan konspirasi.
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com