Setelah Luthfi Ditahan, PKS Konsolidasi Hingga April

Anis Matta memimpin konsolidasi kader PKS di Sumatera Utara
Sumber :
  • Antara/ Rino
VIVAnews
4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa
- Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera akan terus berkonsolidasi ke bawah hingga April 2013. Proses internal ini dilakukan setelah Presiden PKS sebelumnya, Luthfi Hasan Ishaaq, ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

"DPP PKS yang dikomandani M Anis Matta menargetkan April 2013, seluruh proses konsolidasi internal pasca ditahannya LHI sudah selesai," kata Wakil Sekretaris Jenderal PKS, Mahfudz Siddiq, dalam pesan tertulis kepada
5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa
VIVAnews , Sabtu 9 Februari 2013.


Target konsolidasi adalah pulihnya moralitas seluruh jajaran kader dan menguatnya soliditas serta keyakinan kader dalam menjalankan seluruh agenda pemenangan Pemilu 2014. "Ini diperlukan agar PKS sebagai institusi tidak tersandera oleh masalah. Adapun penyelesaian masalah hukum LHI sepenuhnya ditangani oleh tim pengacara," kata Mahfudz.


Puncak konsolidasi internal ini akan ditandai peringatan Milad PKS pada 20 April mendatang. "Kami akan tunjukkan bahwa PKS tetap solid, kuat dan siap menyongsong Pemilu 2014. Masalah yang besar bisa kami selesaikan dengan cepat dan tepat," ujarnya.

 

Pada saat bersamaan, DPP PKS sedang menyiapkan strategi baru setelah April. "Kami akan bekerja dan bergerak dengan cara yang berbeda dari apa yang dipikirkan banyak orang," kata Mahfudz. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya