Venna Melinda Ajak Alya Rohali Terjun ke Dunia Politik

Venna Melinda
Sumber :
  • flickr.com

VIVAnews – Politisi Demokrat Venna Melinda mengajak teman-temannya sesama mantan Putri Indonesia bergabung di dunia politik. Venna sudah berkomunikasi dengan beberapa orang di antaranya, termasuk Indira Paramarini Sudiro dan Alya Rohali.

Indira Sudiro adalah Putri Indonesia 2012, sedangkan Alya Rohali adalah Putri Indonesia 10996. “Tapi Indira mau fokus ke bisnis saja. Alya sudah saya tawari,” kata Venna di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin 28 Januari 2013. Venna sendiri merupakan Putri Indonesia 1004.

Venna akan kembali mengajak rekan-rekannya di Putri Indonesia untuk masuk politik pada Februari 2013, saat kontes Putri Indonesia digelar. Hajatan Putri Indonesia 2013 akan ia gunakan untuk menyosialisasikan dunia politik kepada rekan-rekannya.

“Saya mau izin dulu sama yang punya yayasan,” kata Venna. Ia mengatakan tertarik merekrut Putri Indonesia sebagai politisi karena intelektualitasnya sudah terukur. “Paling tidak mereka lulusan S-1 dan S-2. Mereka juga sudah teruji dalam masalah sosial, dan mereka populer,” ujarnya.

Namun Venna tak akan memaksa mereka untuk masuk ke Partai Demokrat seperti dirinya. “Mencari parpol itu seperti mencari suami, harus cocok di hati,” kata anggota DPR itu.

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!
Pemain Persikabo 1973

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Persikabo 1973 menjadi tim pertama yang terdegradasi dari Liga 1 musim 2023/24. Hal tersebut dipastikan usai Laskar Padjadjaran dihajar Persik Kediri 2-5.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024