Hary Tanoe Mundur dari Nasdem, Ini Komentar Aburizal

Memperkokoh NKRI & Meningkatkan Kesejahteraan Rakyat
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie menyatakan partainya terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung.

Mendag: Kami Siap Meluncurkan Roket Bertenaga Metana Perdana

Hal ini menjawab pertanyaan wartawan mengenai isu mantan petinggi NasDem Hary Tanoe akan bergabung ke Partai Golkar. "Saya belum tahu dan belum dengar berita itu," kata ARB saat ditanya wartawan di sela sela kunjungan di Lombok, NTB, Selasa, 22 Januari 2013.

Meski belum mendengar rencana tersebut dan menganggapnya baru sekedar isu, ARB tetap menyatakan partainya terbuka. "Tentu kami selalu terbuka bagi siapa saja," ujarnya.

Ahli Waris 7 Korban Kecelakaan Bus Rosalia Indah Terima Santunan dari Jasa Raharja

Ditanya apakah sudah ada kontak dengan Hary Tanoe, ARB menyatakan belum ada. Sampai saat ini belum ada kontak dan pembicaraan mengenai hal tersebut. "Belum ada," kata dia.

Sebelumnya, Hary Tanoesoedibjo mundur dari Partai NasDem. Pemilik grup bisnis MNC ini mengumumkan pengunduran diri itu lewat siaran pers, Senin 21 Januari 2013. Pengunduran diri itu sama mengejutnya dengan ketika Hary Tanoe bergabung dengan partai itu 9 Oktober 2011.

Hindari Jalur Puncak, Ada Pemberlakuan Oneway Lebih Lama 2 Kali Sehari dan Titik Gage Ditambah

Laporan: Dian Widiyanarko, eh

Brigade tanggap bencana KSPSI siagakan posko mudik Lebaran 2024

KSPSI Siagakan Posko Mudik Lebaran 2024 Lewat Brigade Tanggap Bencana

Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) pimpinan Andi Gani Nena Wea lewat Brigade Tanggap Bencana ikut berpartisipasi aktif dalam arus mudik Lebaran 2024.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024