Agung Laksono: Kalau Hary Tanoe Mau Masuk Golkar, Welcome

Ketua Dewan Pakar Partai Nasdem Hary Tanoe
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews – Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono menampik kabar yang menyebut partainya akan menarik bos MNC Grup Hary Tanoesoedibjo sebagai kader usai yang bersangkutan mundur dari Partai Nasdem.

Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?

“Kami tidak menarik-narik. Tapi kalau mau masuk Golkar, kami welcome,” kata Agung di kantor Presiden, Jakarta, Selasa 22 Januari 2013. “Kalau sudah jelas maksud dan tujuannya, kami terbuka untuk siapapun,” ujar Agung.

Sampai saat ini, menurutnya, belum ada pernyataan resmi dari Hary yang mengatakan dia ingin bergabung menjadi kader Partai Golkar.

Pesan Widodo Untuk Pemain Arema FC Usai Kalah Dari Rival 

Sebelumnya, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar Nurul Arifin mengatakan partainya membuka pintu bagi Hary. “Kami terbuka seandainya ada eks Nasdem yang mau bergabung, asal dia mau kembali ke titik nol dan tidak minta jabatan tertentu,” kata Nurul.

Selain itu, dipersyaratkan harus ada kesamaan visi dan misi antara pihak yang berminat jadi kader, dengan Golkar. “Yang penting mereka tidak minta lebih,” ujar Nurul.

Death Toll Rises to 140 in Moscow Terrorism Attack
Ketua Tim Pembela Demokrasi dan Keadilan (TPDK) Ganjar-Mahfud Todung Mulya Lubis

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Ketua Tim Hukum pasangan calon Presiden Ganjar Pranowo dan calon Wakil Presiden Mahfud MD, Todung Mulya Lubis mengungkap alasan Risma hingga Sri Mulyani dihadiri di MK.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024