Prabowo Subianto Dilirik Tiga Artis Papan Atas

Prabowo Subianto menari poco-poco
Sumber :
  • Antara/ Embong Salampessy

VIVAnews - Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto dilirik tiga artis terkenal.

Hal itu disampaikan oleh Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Martin Hutabarat kepada wartawan di kompleks DPRD, Jakarta, Senin 21 Januari 2013.

Diceritakan Martin, awalnya ada tiga artis itu yang menghubunginya secara terpisah. Mereka menanyakan perihal syarat dan tata cara menjadi calon anggota legislatif dari partai Gerindra.

Tapi, setelah Martin menjelaskan tentang syarat-syarat sebagai caleg, tiba-tiba tiga artis itu malah bertanya tentang kehidupan pribadi Prabowo.

"Tapi tiga orang ini buntut-buntutnya tanya soal Pak Prabowo, sudah punya pacar apa belum," kata Martin.

Martin enggan menyebutkan nama ketiga artis tersebut. Tapi yang pasti, ketiga artis itu berlatar belakang presenter dan usianya sekitar 30 tahunan.

Martin yang awalnya serius menjelaskan tentang prasyarat untuk menjadi caleg, tapi mendengar ujungnya malah bertanya soal kehidupan pribadi Prabowo, dia pun tak semangat lagi menjelaskan.

"Buntutnya nanya soal Pak Prabowo, ya nggak saya lanjut," tutur Martin.

Ditanya seperti itu, Martin pun menyarankan ketiga artis tersebut untuk menanyakan langsung kepada yang bersangkutan. "Langsung tanya ke beliau saja," ujarnya.

Mantan suami Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto) itu diketahui, hingga kini belum juga menikah. Selain kaya raya, Prabowo juga merupakan bakal calon presiden. (eh)

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya
Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024