Partai Gerindra Siap Tampung Hary Tanoe

Hary Tanoe Diperiksa KPK
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews – Partai Gerindra menawari Hary Tanoesoedibjo untuk bergabung, setelah ia resmi mundur dari Partai Nasdem. Hary Tanoe sendiri sudah  mengumumkan pengunduran dirinya dari Nasdem siang ini, Senin 21 Januari 2013.

“Kalau Hary Tanoe mau ikut Gerindra, kami akan pertimbangkan baik-baik. Kami memberi kesempatan pada semua pihak untuk bergabung, termasuk Hary Tanoe,” kata anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Martin Hutabarat.

Martin mengatakan, jangan sampai orang yang sesungguhnya punya kompetensi justru tak bisa muncul di perpolitikan nasional hanya karena tidak memiliki partai. Oleh sebab itu jika Tanoe hendak masuk Gerindra, maka Dewan Pimpinan Pusat Gerindra akan segera membahasnya bersama Prabowo Subianto selaku Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra.

“Jelas harus bicara dulu dengan Pak Prabowo, sebab dia (Tanoe) orang penting,” ujar Martin. Apapun, Martin menyesalkan munculnya keretakan di kepemimpinan Partai Nasdem. Apalagi Nasdem adalah satu-satunya partai politik baru yang berhasil lolos verifikasi KPU untuk mengikuti Pemilu 2014.

Gerindra berharap Nasdem berhasil menyelesaikan konflik internalnya dengan baik. “Gerindra sangat prihatin atas gejolak yang terjadi di Nasdem,” kata Martin.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024