NasDem Akui Ada Kader dari Golkar

Ferry M Baldan, Hary Tanoe, Djafar Assegaf dan Rio Capella Nasdem
Sumber :
  • Antara/ Rosa Panggabean

VIVAnews - Sekretaris Jenderal Partai NasDem, Ahmad Rofiq, mengakui ada beberapa kader dari partai lain yang pindah ke partainya. Namun, Rofiq belum mengetahui pasti dari partai mana saja dan berapa jumlahnya.

"Belum bisa disebut orang-orangnya," kata Rofiq, Senin 14 Januari 2013.

Misalnya saja, dari Golkar yang sudah resmi adalah Ferry Mursyidan Baldan dan Jeffrie Geovanie. Sementara itu, yang aktif menjadi anggota DPR saat ini, Rofiq mengaku belum mengetahui.

Meski begitu, Rofiq melanjutkan, belum tentu kader partai lain yang pindah ke partainya langsung akan masuk bursa calon legislatif. "Kalau track record kurang memuaskan, ya pasti akan dievaluasi," ujarnya.

Kubu Ganjar-Mahfud Tidak Terima Gugatannya ke MK Disebut Salah Sasaran oleh KPU

Sebelumnya, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Nurul Arifin, mengungkapkan, kadernya yang pindah kapal ke NasDem tak lebih dari sembilan orang.

Partai Golkar pun langsung mengambil tindakan tegas bagi mereka. "Mereka akan otomatis dilakukan pergantian antar waktu," ujar dia. (art)

Jokowi Ogah Komentari soal Sengketa Pemilu 2024 di MK
Ketua MK Suhartoyo, Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Momen Ketua MK Semprot Kuasa Hukum KPU yang Puji-puji Hasyim Asy'ari

Menurut kuasa hukum KPU, meski nama Hasyim Asyari disangkutpautkan dengan banyak dugaan pelanggaran tapi proses Pemilu 2024 tetap berjalan lancar.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024