POLITIK

Amir: Roy Suryo Kader Terbaik Demokrat

Hindari spekulasi, semua jelas ini kewenangan Presiden.

ddd
Kamis, 10 Januari 2013, 18:59 Hadi Suprapto, Suryanta Bakti Susila
Politisi Partai Demokrat Roy Suryo
Politisi Partai Demokrat Roy Suryo (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAnews - Anggota Dewan Kehormatan Partai Demokrat Amir Syamsudin kaget mendengar kabar Roy Suryo ditunjuk Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menjadi Menteri Pemuda dan Olagraga menggantikan Andi Alfian Mallarangeng. "Saya tidak tahu, baru dengar dari Anda," kata Amir di Kantor Presiden, Jakarta, Kamis 10 Januari 2013.

Menurut dia, Roy Suryo kader Demokrat yang muda dan kreatif, tapi dia tidak tahu kalau ditunjuk Presiden menjadi Menpora. "Hindari spekulasi, semua jelas ini kewenangan Presiden," ujarnya.

Bagaimana kompetensi Roy Suryo mengemban tugas itu? "Saya jangan menilai kompeten atau tidak, saya tahu dia adalah kader yang baik dan loyal. Dia kader mumpuni, salah satu kader terbaik kami," ujarnya.

Roy Suryo mengaku telah ditelepon mengisi jabatan itu. "Saya harus jawab ya, tapi bukan dari Pak SBY langsung. Tapi bisa saja saya hanya salah satu yang dihubungi. Saya nggak boleh ge-er," kata Roy.

Dia pun sudah membayangkan pekerjaan yang menantinya setelah resmi ditunjuk sebagai menteri. "Mulai dari PSSI, persiapan Sea Games di Myanmar, sampai kasus Hambalang," kata dia.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
venstarvv
11/01/2013
kenapa ngak sekalian aja rohut sitompul.. kader bagus juga dari demokrat
Balas   • Laporkan
preemption
11/01/2013
selamat bung roy sukro ,anda memang kader terbaik demokrat soalnya yang lain busuk semua
Balas   • Laporkan
syamsul.nasri
11/01/2013
Amir......jangan bicara selalu sesumbar kader terbaik demokrat, pikirkan dulu baru bicara anda seorang pejabat negara dan mentri berpikirlah dulu baru bicara, siapa sangka anggie, nasarudin, andi malaranggeng yang dulu juga dielu2kan kader terbaik menjadi
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com