Amir: Roy Suryo Kader Terbaik Demokrat

Roy Suryo di Mabes Polri
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Anggota Dewan Kehormatan Partai Demokrat Amir Syamsudin kaget mendengar kabar Roy Suryo ditunjuk Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menjadi Menteri Pemuda dan Olagraga menggantikan Andi Alfian Mallarangeng. "Saya tidak tahu, baru dengar dari Anda," kata Amir di Kantor Presiden, Jakarta, Kamis 10 Januari 2013.

Menurut dia, Roy Suryo kader Demokrat yang muda dan kreatif, tapi dia tidak tahu kalau ditunjuk Presiden menjadi Menpora. "Hindari spekulasi, semua jelas ini kewenangan Presiden," ujarnya.

Bagaimana kompetensi Roy Suryo mengemban tugas itu? "Saya jangan menilai kompeten atau tidak, saya tahu dia adalah kader yang baik dan loyal. Dia kader mumpuni, salah satu kader terbaik kami," ujarnya.

Roy Suryo mengaku telah ditelepon mengisi jabatan itu. "Saya harus jawab ya, tapi bukan dari Pak SBY langsung. Tapi bisa saja saya hanya salah satu yang dihubungi. Saya nggak boleh ge-er," kata Roy.

Dia pun sudah membayangkan pekerjaan yang menantinya setelah resmi ditunjuk sebagai menteri. "Mulai dari PSSI, persiapan Sea Games di Myanmar, sampai kasus Hambalang," kata dia.

Datang ke Pemakaman Ibunya, Angger Dimas Berterima Kasih Pada Tamara Tyasmara dan Keluarga
Isa Bajaj

Miris! Anak Isa Bajaj Diduga Alami Kekerasan hingga Berdarah saat Bermain di Alun-alun Magetan

Dalam unggahannya, sang pelawak atau komedian Isa Bajaj pun hingga menanyakan tentang keberadaan CCTV di area lapangan basket yang ada di sekitar Alun-Alun Magetan Jateng

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024