Hanura: Kami Siap untuk Pemilu 2014

Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Mendaftar ke KPU
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Setelah ditetapkan sebagai salah satu partai yang boleh ikut Pemilihan Umum pada 2014 mendatang, Partai Hanura mengaku makin optimistis menghadapi pemilu. Pasalnya, seluruh rangkaian persiapan verifikasi baik administrasi maupun faktual dianggap langkah positif untuk mempersiapkan diri berlaga di Pemilu 2014.

"Kami bersyukur sekali karena kerja politik dan konsolidasi Partai Hanura yang telah dilaksanakan selama ini di seluruh Indonesia berjalan efektif dan menguatkan kerangka keyakinan tentang kesiapan memenangkan Pemilu 2014," kata Sekretaris Jenderal DPP Partai Hanura Dossy Iskandar Prasetyo, Selasa 8 Januari 2013.

Hasil verifikasi yang ditetapkan KPU, kata dia, memberi pembenaran bahwa konsolidasi organisasi dan keanggotaan Partai Hanura jauh sebelum kewajiban verifikasi administrasi dan faktual ditentukan ternyata sangat menguntungkan bagi kesiapan parpol itu sendiri.

"Artinya partai dituntut mempersiapkan diri secara serius. Kami anggap proses verifikasi selama ini adalah konsolidasi yang sangat positif yang manfaatnya tentu makin menguatkan dan mematangkan persiapan Pemilu 2014," kata Dossy.

Ia juga menambahkan, Hanura tidak akan berpuas diri hanya karena sudah lolos menjadi peserta Pemilu tetapi bahkan didorong untuk makin bekerja untuk memenangi Pemilu 2014. "Ini lompatan kita ke depannya yaitu bagaimana memenangi Pemilu 2014. Hanura punya pengalaman positif pada Pemilu 2009 lalu dan kami yakin di 2014 akan lebih baik lagi," ujarnya.

Selain melakukan rekruitmen dan penugasan bakal caleg di seluruh Indonesia yang sudah memasuki proses akhir, Partai Hanura terus menggalakkan program aksi peduli di tengah masyarakat.

"Ini sudah kami jalankan dan terus ditingkatkan ke depannya yaitu aksi peduli bagi masyarakat. Mereka ada konstituen partai dan lebih dari itu kehadiran Hanura di tengah masyarakat sedapat mungkin menjawab kebutuhan nyata mereka," kata dia.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang
Taspen.

Cara Taspen Perkuat Srikandi Jadi Penggerak Finansial

PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) menegaskan komitemnnya terus mengoptimalkan peran Srikandi jadi penggerak finansial.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024