Wasekjen Demokrat: Ruhut Tutup Buku, Angie Selalu di Hati

Saan Mustopa Bersaksi Untuk Neneng di Tipikor
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Wakil Sekjen Partai Demokrat, Saan Mustopa, enggan menanggapi pencopotan Ruhut Sitompul dari jabatannya sebagai Ketua Departemen Komunikasi dan Informatika Partai Demokrat (PD). Anggota Komisi III DPR itu menganggap kebijakan partai mencopot Ruhut dari kepengurusan DPP Partai Demokrat sudah tepat.

"Ruhut sudah 'tutup buku,'" kata Saan Mustofa saat ditemui di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis, 20 Desember 2012.

Saan yang dihadirkan sebagai saksi dalam kasus korupsi pengadaan dan pemasangan PLTS di Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi dengan terdakwa Neneng Sri Wahyuni sempat bertemu dengan Angelina Sondakh, mantan rekannya di partai berlambang mercy itu. Keduanya pun sempat berbincang.

Berbeda dengan Ruhut, saat ditanya mengenai keterlibatan Angie dalam perkara suap di Kemendiknas dan Kemenpora, Saan justru menanggapi positif ketegaran Angie dalam menghadapi kasusnya.

5 Polisi di Kolaka Ditangkap karena Keroyok Warga hingga Babak Belur, Kapolres Minta Maaf

Bahkan Saan masih membangga-banggakan istri mendiang Adjie Massaid itu. "Kalau Angie selalu di hati," ujar Saan.

Dalam pembicaraan singkat Angelina Sondakh dengan Saan di Pengadilan Tipikor, Angie sempat mengirim salam untuk Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum.

"Angie kangen saya. Kami sebagai teman seperjuangan di Demokrat,” kata Saan kepada wartawan setelah mengobrol dengan Angie yang merupakan mantan Wasekjen Partai Demokrat itu.

Saan mengatakan, Angie pun sempat menitip salam untuk Anas Urbaningrum. Angie meminta Saan menyampaikan hal itu kepada Anas. “Akan saya sampaikan,” kata Saan. (ren)

Enam tersangka yang terjerat dugaan kasus narkoba di Jaksel

Selebgram Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba Karena Isap Rokok Elektrik Rasa Ganja

Dari keenam orang yang jadi tersangka diantaranya adalah selebgram yakni Chandrika Chika.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024