Diusir dari Silatnas Demokrat, Ruhut Ngotot Bertahan

Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Sejumlah kader Partai Demokrat mengusir Ruhut Sitompul dari arena Silaturahmi Nasional di Sentul International Convention Center, Jumat 14 Desember 2012. Namun, ia ngotot tak mau meninggalkan arena Silatnas itu.

"Saya tetap di sini, sampai besok Bapak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) datang jam tiga sore," kata Ruhut.

Menurut Ruhut, sampai hari ini, dirinya masih sebagai pengurus DPP Demokrat. Dia merasa tidak pernah dipecat dari jabatan Ketua Departemen Komunikasi dan Informatika DPP Partai Demokrat.

Rumah Dekat Asrama Brimob di Slipi Dilahap Si Jago Merah, 17 Mobil Pemadam Dikerahkan

Ruhut juga mengaku bahwa dirinya belum menerima surat pemecatan dari DPP Partai Demokrat. "Itu kan cuma (keinginan) beberapa orang. Aku tidak menerima (surat pemecatan)," jelasnya.

Dia menegaskan, dirinya tidak akan ke luar dari Partai Demokrat. "Saya akan tetap di Partai Demokrat. Memang bukan partai pertama, tetapi partai terakhir saya," ujar Ruhut.

Sebelumnya, . Keberadaan Ruhut di tengah-tengah peserta mendapat tentangan sejumlah anggota Silatnas. Mereka menuntut Ruhut dipecat dan segera diusir.

Petugas pengaman dari Partai Demokrat berusaha mengamankan politisi yang suka membuat kontroversi tersebut. Insiden dorong mendorong antara peserta, petugas pengaman, dan wartawan terjadi.

Ruhut dibawa keluar gedung dan wartawan berusaha melakukan wawancara. Sementara itu, puluhan peserta terus mendorong keduanya keluar. Beberapa saat berada di luar gedung, petugas kembali membawa Ruhut masuk. Mantan pemain sinetron ini lantas dievakuasi di dalam ruang mushola. (asp)

BMW i5 eDrive40 M Sport meluncur di Indonesia

Alasan Sedan Listrik BMW i5 Belum Memiliki Harga

Beberapa waktu lalu, BMW Group Indonesia baru saja meluncurkan sedan listrik terbaru untuk pasar Indonesia, yang memiliki nama BMW i5 eDrive40 M Sport.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024