JK dan Beberapa Partai Bicara Soal Jadi Capres 2014

Megawati dan Jusuf Kalla
Sumber :
  • VIVAnews/Suryanta Bakti

VIVAnews - Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla menyatakan sudah berkomunikasi dengan beberapa partai politik yang nantinya akan dijadikannya sebagai kendaraan untuk maju sebagai capres 2014 mendatang.

“Beberapa partai sudah melakukan pertemuan dengan saya namun demikian pembicaraan dengan beberapa partai tersebut belum detail,” kata Jusuf Kalla di sela-sela menghadiri peresmian Student Entrepreneurship and Business Incubator (SEBI) di Kampus Terpadu Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Kamis 13 Desember 2012

Mantan Ketua Umum Partai Golkar tersebut juga menyatakan dirinya tidak akan mencalonkan sebagai presiden karena sesuai dengan UU yang ada calon presiden diusung oleh partai atau gabungan partai. “Jadi saya tidak mencalonkan diri, namun dicalonkan oleh partai jika maju menjadi Capres,” kata pria yang kini Ketua Umum Palang Merah Indonesia itu.

Ditanya tentang partai-partai yang telah melakukan pertemuan tersebut, Ketua Umum Palang Merah Indonesia enggan untuk memberikan jawaban. Namun Jusuf Kalla memastikan sudah ada pembicaraan dengan beberapa partai meski belum secara detail.

“Apakah nanti melalui partai A atau B kita lihat saja ke depannya,” katanya.

Ditanya tentang majunya menjadi capres melalui Partai Golkar, Jusuf Kalla menjawab, "Kita lihat saja ke depannya." (adi)

100 Ribu Pendukung Prabowo-Gibran Bakal Demo di Gedung MK, Begini Pesan Cawapres Terpilih
Angkot Listrik Bogor (ALIBO) dan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum

PLN Operasikan SPKLU Khusus Angkot Listrik di Kota Bogor

PLN berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Bogor mengoperasikan SPKLU khusus Angkutan Umum Perkotaan Berbasis Listrik di Kota Bogor (ALIBO).

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024