Partai Golkar Undur Rapat Pimpinan Nasional

Aburizal Bakrie di Pembukaan Rapimnas III Partai Golkar
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews – Penyelenggaraan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar diundur akhir Oktober 2012. Hal itu diungkapkan oleh anggota Steering Committee (SC) Rapimnas IV Partai Golkar, Satya Widya Yudha.

“Diundur tangggal 29-30 Oktober 2012. Waktunya dimundurkan supaya berbarengan dengan milad (hari ulang tahun) Golkar,” kata anggota Komisi VII DPR itu di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin 1 Oktober 2012.

Sebelumnya, Ketua Steering Committee Rapimnas IV Partai Golkar, Ahmadi Noor Supit, mengatakan Rapimnas akan digelar pada tanggal 18-19 Oktober 212 di Jakarta Convention Center. Rapimnas ini akan mengagendakan pembahasan program kerja partai menjelang Pemilu 2014, dan mekanisme perekrutan calon anggota legislatif untuk Pemilu 2014.

Wasekjen Partai Golkar, Nurul Arifin, menjelaskan sebenarnya tak ada pengunduran waktu Rapimnas IV Partai Golkar. “Hanya, waktu itu Pak Supit belum berkoordinasi dengan OC (Organizing Committee),” kata anggota Komisi II DPR itu.

Ketua OC Rapimnas IV Partai Golkar, Mahyudin, menyatakan Rapimnas Golkar juga akan membahas blueprint 100 tahun Indonesia, serta mekanisme yang bakal mendampingi Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie yang telah ditetapkan sebagai calon presiden 2014 oleh partai beringin itu.

Sekjen Golkar Idrus Marham membantah Golkar mengagendakan evaluasi pencapresan Ical pada Rapimnas Oktober ini. “Golkar tetap konsisten mencalonkan Aburizal. . Hanya membicarakan program strategis,” kata dia.

Tim Hukum Prabowo Sebut Amicus Curiae MK Bentuk Intervensi Peradilan
Patung Yesus Memberkati Tana Toraja

9 Deretan Patung Yesus Kristus Tertinggi di Dunia, Indonesia Menempati Posisi Pertama

Beberapa daerah di seluruh dunia yang mayoritas penduduknya beragama Kristen biasanya memiliki patung atau monumen yang berkaitan dengan sosok Yesus Kristus.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024