Aburizal Ziarah ke Makam Sunan Bonang

Aburizal Bakrie di Pasar Tambun, Bekasi
Sumber :

VIVAnews -- Ketua Umum Partai Golongan Karya, Aburizal Bakrie, Sabtu, 22 September 2012 berziarah ke salah satu makam dari sembilan wali atau Wali Sanga, yakni Sunan Bonang.

Ical, sapaan akrab Aburizal berziarah lebih dari satu jam, " Iya, Aburizal tadi berkunjung ke makan Sunan Bonang," kata Rudi, Sekertaris DPD Partai Golongan Karya, kepada VIVAnews.

Sebelum berziarah ke Makan Sunan Bonang, yang terletak di Kabupaten Tuban itu, Ical bertemu kadernya di Lapangan Tuban.

Dalam acara yang dihadiri 2.500 kader dari Partai Golongan Karya itu, Ical meminta para kader bersama-sama membangun dan bekerja lebih giat demi kemajuan bangsa. .

Sesudah berziarah ke makam, Aburizal bertemu dengan Ketua DPD Kabupaten Tuban, Heany Relawati Widyastuti dan sejumlah kader Partai Golkar yang lain.  Setelah itu Ical langsung kembali lagi ke Jakarta.

Sebelumnya, saat berkunjung ke Surabaya, Aburizal juga menyempatkan diri untuk salat subuh berjamaah di Masjid Ampel Surabaya, Kamis 2 Agustus 2012.

Inggris, AS Berikan Sanksi pada Tokoh Militer Terkemuka Iran Usai Serangan Terhadap Israel

Setelah salat subuh berjamaah, Aburizal melanjutkan dengan melakukan ziarah di makam Sunan Ampel yang terletak di belakang masjid.
Sunan Ampel adalah salah satu tokoh besar, wali yang berjasa menyebarkan ajaran Islam di Jawa.

Ilustrasi cadangan devisa, utang luar negeri, modal asing, dan devisa hasil ekspor.

Utang Luar Negeri RI Februari 2024 Naik Jadi US$407,3 MIliar, Ini Penyebabnya

Bank Indonesia (BI) mencatat, Utang Luar Negeri (ULN) Indonesia pada Februari 2024 sebesar US$407,3 miliar. Jumlah itu mengalami kenaikan US$1,6 miliar dari Januari 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024