Konsolidasi Golkar Sulawesi Selatan

Kalla Akan Bicara, Perangkat Suara Mati

VIVAnews - Menjelang saat Ketua Umum Partai Golkar, Jusuf Kalla, berbicara di depan 5.000 kader Golkar di Hotel Clarion, Makassar, sound system mendadak mati. Peristiwa ini diawali dengan letupan kecil ketika protokol acara berbicara.

Kia Bakal Luncurkan Mobil Listrik Harga Terjangkau Tahun InI

Panitia rapat akbar Golkar di ballroom hotel itu dengan sigap menggunakan pengeras suara wireless yang dihidupi batere. Namun sayang, suara dari pengeras suara ini hanya menjangkau sebagian kecil peserta rapat akbar Golkar se-Sulawesi Selatan itu.

Setelah mati lebih kurang 15 menit, pukul 16.17, sound system kembali berfungsi normal. Jusuf Kalla memang dijadwalkan berpidato di depan para kader Golkar ini selama satu jam.

Setelah berpidato, barulah kader-kader sampai pengurus tingkat desa itu membacakan deklarasi dukungan pada Wakil Presiden itu untuk maju sebagai calon presiden dalam Pemilihan Presiden nanti.

Laporan Rahmat Zeena | Makassar

Florida School Removes 300 Books Containing LGBTQ
Pelaku pembunuh ibu dan anak di Palembang ditangkap Polisi.

Pembunuh Sadis Ibu dan Anak di Palembang Ditangkap, Ini Tampangnya

Wasilah ditemukan tewas dibunuh dengan bersimbah darah terdapat pengki besi yang masih tertancap di kepala. Begitupun dengan sang putri yang perutnya ditusuk pakai pisau.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024