FOTO: Golkar Tetapkan Ical Jadi Capres 2014

Penetapan Aburizal Bakrie Sebagai Calon Presiden Partai Golkar 2014
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Partai Golkar resmi menetapkan Aburizal Bakrie sebagai calon presiden dalam pemilu 2014. Penetapan dilakukan dalam Rapimnas III Partai Golkar, di Hotel Aston, Bogor, Jawa Barat, Jumat 29 Juni 2012.

Kesediaan disampaikan Aburizal saat menerima pinangan 21 kader Golkar yang mewakili sejumlah unsur partai. Pimpinan rombongan, Sekretaris Jenderal Idrus Marham, menyatakan mereka datang mewakili seluruh DPD I Golkar yang membawa surat meminta Aburizal menjadi calon Presiden.

Setelah ditetapkan, Ical--sapaan Aburizal--akan dideklarasikan di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor, Jawa Barat, 1 Juli 2012. Dalam acara itu, juga akan disampaikan visi misi Ical sebagai capres.

Golkar merupakan partai pertama yang menetapkan calon presidennya. Meski demikian, partai beringin ini belum menentukan siapa calon wakil presiden yang mendampingi Ical dalam pemilu mendatang.

Lihat fotonya di tautan ini.

Tantrum Anak Bukan Hal Seram! Ini Rahasia Mengatasinya dengan Bijak
The All-New Citroen C3 Aircross

Citroen Luncurkan Mobil SUV Terbaru di Indonesia, Harga Rp200 Jutaan

Citroen secara resmi meluncurkan mobil SUV terbaru, The All New C3 Aircross pada hari ini untuk pasar Indonesia. Mobil ini hadir dengan berbagai fitur modern yang nyaman.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024