POLITIK

Pejabat Baru di Kabinet Dilantik Besok

Pelantikan akan dilakukan di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis 14 Juni 2012.

ddd
Rabu, 13 Juni 2012, 12:02 Ita Lismawati F. Malau, Suryanta Bakti Susila
Kabinet Indonesia Bersatu jilid II
Kabinet Indonesia Bersatu jilid II (ANTARA/Widodo S. Jusuf)

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menunjuk empat pejabat baru mengisi posisi kursi setingkat menteri dan wakil menteri hari ini di Istana Bogor, Jawa Barat. Keempat pejabat ini akan dilantik besok, Kamis 14 Juni 2012.

Presiden akan melantik keempat pejabat tersebut di Istana Merdeka, Jakarta. Keempat pejabat tersebut adalah Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi, Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Rudi Rubiandini, Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Chatib Basri, dan Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN), Hendarman Supandji.

Nafsiah menggantikan Endang Sedyaningsih yang meninggal dunia akibat penyakit kanker paru-paru. Sementara itu, Rudi menggantikan Widjajono Partowidagdo yang juga meninggal dunia saat mendaki Gunung Tambora pada 21 April 2012.

Mantan Jaksa Agung Hendarman menggantikan Joyo Winoto yang sebelumnya disebut dalam kasus pembangunan sport center di Hambalang, Bogor. Terakhir, Chatib menggantikan Gita Wirjawan yang kini menjabat sebagai Menteri Perdagangan. (art)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
galang86
13/06/2012
Wahai para pejabat baru gunakan lah jabatan anda dengan sebaik-baiknya, tanggung jawab kepada rakyat harus dikedepankan, jadilah pejabat baik yang memberikan kontribusi positif pada negara.
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com