Puan: Saya Bukan Tak Siap Jadi Capres

Puan Maharani
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews - Ketua Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Puan Maharani, mengatakan bahwa PDIP belum membicarakan nama-nama kandidat yang akan maju menjadi Capres 2014.

Terjebak Banjir di Dubai, Atta Halilintar Tetap Kirim Doa untuk Sulawesi Utara

PDIP menyerahkan soal pencapresan ke Ketua Umum, Megawati Soekarnoputri. "Kita belum bicara hal itu karena belum masuk dalam agenda tersebut. Pada waktunya tentu saja kami akan mengadakan rapat konsolidasi berkaitan dengan Pilpres," ujarnya di Gedung DPR, Jakarta, Jumat, 1 Juni 2012.

Soal pencalonan capres, PDIP akan melihat wacana dan dinamika politik yang ada. PDIP juga menunggu bagaimana pelaksanaan UU Pilpres. "Jadi kita tunggu saja bagaimana pelaksanaan UU Pilpres itu, baru Ketua Umum memberikan nama-nama yang akan maju dalam pilpres 2014," katanya.

Puan membantah jika dirinya tidak siap untuk maju di 2014. Hasil survei dan polling akan menjadi salah satu bahan bagi internal PDIP untuk bisa memutuskan siapa yang akan maju atau mendampingi sebagai RI1 atau RI2.

"Masalah bukan siapa atau tidak siap. Masalahnya dibicarakan saja belum, jadi kita tunggu bagaimana ke depannya dan biarkan mekanisme yang ada secara internal di PDIP berjalan dahulu," katanya.

Viral Aksi Pengemudi Toyota Fortuner

Pengemudi Fortuner Arogan Bikin Geram Kolonel Pom Jeffri: Gayanya Melebihi Tentara

Aksi Pierre WG Abraham, pengemudi mobil Toyota Fortuner yang pakai pelat dinas palsu ditegaskan mencoreng institusi TNI.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024