Golkar Bahas Persiapan Pemenangan Pemilu

Kampanye Partai Golkar.
Sumber :
  • Yuliseperi

VIVAnews – Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar akan menggelar rapat teknis pemenangan pemilu di Sanur, Bali, 3-4 Juni 2012. Materi rapat antara lain strategi politik untuk memenangkan Pemilu 2014.

“Rapat akan membahas teknis pemenangan pemilihan kepala daerah, pemilihan umum legislatif, dan pemilu Presiden RI tahun 2014,” kata Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Provinsi Bali, Komang Purnama, di Denpasar, Rabu 30 Mei 2012.

Purnama mengatakan, memenangkan pemilu 2014 adalah target Golkar. Oleh karena itu, ujarnya, rapat kali ini menunjukkan keseriusan dan komitmen Golkar untuk memenangkan partai beringin itu di seluruh wilayah di tanah air melalui program yang betul-betul dapat dirasakan masyarakat.

Lantas kenapa Golkar memilih Bali sebagai tempat membahas pemenangan pemilu? Purnama menyatakan, Golkar hendak merealisasikan cita-cita mereka mulai dari Bali. Golkar optimis mampu menggeser dominasi PDIP di Pulau Dewata itu.

“Golkar Bali optimis tahun 2014 akan meraup suara dominan di Bali, dengan program-program riil yang telah kami luncurkan sejak jauh-jauh hari,” jelas Purnama.

Arkhan Fikri Jadi Sorotan Usai Indonesia U-23 ke Semifinal
Pratama Arhan dan Azizah Salsha berpelukan

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

Setelah Timnas Indonesia U-23 berhasil melaju ke semifinal Piala Asia U23 2024 pada Jumat 26 April dini hari, Pratama Arhan dan Azizah Salsha menampilkan momen kemesraan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024