Ical: Jadi Capres Harus Menyejahterakan

Kunjungan Ical ke Subang
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie mengatakan keinginan partainya untuk kembali berjaya di 2014 bukan semata-mata untuk sekedar merebut kekuasaan pemerintahan. Kekuasaan, kata Ical, hanya alat untuk tujuan besar Golkar yaitu kesejahteraan bangsa.

"Kemenangan ini bukan hanya untuk kedudukan. Saya dicalonkan jadi capres bukan untuk jadi presiden saja, tapi kekuasaan untuk dijadikan sarana untuk kesejahteraan rakyat Indonesia," ujar Ical di hadapan ratusan kader Partai Gokar tingkat kabupaten dan kecamatan se-Karawang, di Lapangan Pondok Pesantren Suralaya, Tasikmalaya, Jawa Barat, Senin 28 Mei 2012.

Ical mengapresiasi kadernya yang berbondong-bondong menyambut kedatangannya untuk bersafari di Tasikmalaya dan sekitarnya. Dia mengatakan ini semua tanda "padi sudah mulai menguning kembali di Jawa Barat".

"Padi sudah makin menguning. Harus kita rawat terus biar penen di 2014," ujarnya.

Kepada kadernya Ical meminta terus fokus dan kerja keras untuk memenangkan dari pemilihan kepala daerah, Pemilu dan Pemilihan Presiden. Dia mengajak kader Golkar untuk kembali merebut lumbung suara di Jawa Barat.

"Golkar berpengalaman membawa Indonesia lebih maju. Mari kita kembalikan kejayaan Partai Golkar. Jabar dulu lumbung Partai Golkar, mari kita kembalikan," katanya.

Ketua Pemenangan Pemilu Wilayah Jawa Satu Partai Golkar Ade Komarudin mengatakan pihaknya akan bekerja keras mengembalikan suara Partai Golkar di Jawa Barat yang sempat "dicuri" partai lain. "Banyak suara Golkar yang berpindah ke partai lain tapi sekarang sudah mulai kembali lagi dengan kerja keras kita," ujarnya.

Ade mengatakan hasil survei terbaru, misalnya yang dirilis Universitas Padjajaran menunjukkan hal itu. Di survei yang ada posisi partainya sudah kembali menjadi teratas dengan perolehan suara jauh lebih besar dari 2009. (ren)

Dian Widiyanarko

Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar hingga Renggut Korban Jiwa, Begini Terjemahannya
Launching New Honda Jazz

Mobil Bekas di Bawah Rp100 Juta: Ada MPV Mewah dan Hatchback Keren

Bagi Anda yang ingin memiliki mobil dengan budget terbatas, tak perlu khawatir! Saat ini banyak pilihan mobil bekas berkualitas dengan harga di bawah Rp100 juta yang bisa

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024