Golkar Bali: Ical Deklarasi Capres 4 Juni

Aburizal Bakrie Saat Pembukaan Rakerda DPD Golkar Surabaya
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews – Partai Golkar hampir dipastikan akan mengusung Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie sebagai calon presiden pada Pemilu 2014 mendatang. Bahkan Ketua DPD Partai Golkar Bali, Ketut Sudikerta mengatakan deklarasi Aburizal akan dilakukan di Bali.

"Deklarasi Pak Aburizal untuk Presiden 2014-2019 akan dilakukan di Bali pada 4 Juni 2012," kata Sudikerta, di Kantor DPD Golkar Bali, Jalan Surapati, Denpasar, Minggu 27 Mei 2012.

Sudikerta melanjutkan, deklarasi itu sudah dibicarakan dengan sengan semua pihak, termasuk DPP dan pengurus Golkar se-Indonesia. "Deklarasi direncanakan akan dihadiri oleh semua Ketua DPD I Partai Golkar se-Indonesia," jelas Wakil Bupati Kabupaten Badung ini.

Hanya saja, Sudikerta enggan membeber konsep dan tempat deklarasi untuk mengusung Ical – sapaan Aburizal Bakrie itu. Namun ia menjelaskan jika Aburizal akan tiba pada Senin pagi 4 Juni 2012.

Setibanya di Bali, sejumlah agenda sudah menanti Ical, mulai dari membuka Rakernas KPPG, memberi bantuan kapal kepada nelayan Pantai Mertasari Sanur, hingga panen raya padi bersama petani.

"Malamnya deklarasi itu kami lakukan. Ini sudah matang," kata dia. Bali sendiri, kata Sudikerta, merupakan pelopor bagi pencapresan Ical. Atas hal itu, duga Sudikerta, kemungkinan Bali dipercaya menjadi tuan rumah deklarasi pencapresan Aburizal Bakrie.

Sementara itu, Sudikerta menegaskan jika Golkar Bali akan berjuang keras memenangkan Aburizal Bakrie di Bali yang selama ini menjadi "kandang" PDIP.

"Perjuangan kami tak hanya berhenti sampai menyukseskan pencapresan Pak Ical saja. Tapi kami akan berjuang memenangkan beliau, hingga mengantarkannya menjadi Presiden periode 2014-2019," tegas Sudikerta. "Menang di 2014 adalah harga mati." (adi)

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi
VIVA Otomotif: Motor listrik hasil konversi

Usai Sepi Peminat, Pemerintah Kasih Gratis Konversi Motor Listrik

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) resmi memberikan konversi motor listrik secara cuma-cuma atau gratis untuk masyarakat. Bagaimana cara ikut programnya?

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024