Djoko Suyanto Dampingi SBY di Rapat Koalisi

Calon Menteri Datangi Cikeas: Djoko Suyanto
Sumber :
  • ANTARA/ Ujang Zaelani

VIVAnews - Juru Bicara Presiden, Julian Aldrin Pasha mengatakan tidak diundangnya PKS dalam pertemuan Koalisi Sekretariat Gabungan tadi malam di kediaman SBY di Cikeas merupakan kesepakatan partai-partai koalisi. SBY hadir sebagai Ketua Setgab, tapi yang mengundang adalah pimpinan partai koalisi.

"Sebagaimana diketahui pertemuan itu minus PKS. Dalam pengertian PKS tidak hadir dan itu memang kesepakatan dari parpol koalisi," kata Julian di Kantor Presiden, Jakarta, Rabu 4 April 2012. Pertemuan itu, kata Anas Urbaningrum- via akun Twitter-nya @anasurbaningrum, berlangsung santai dan akrab.

"Tidak ada wajah tegang dan lontaran interupsi. Ada Bang Ical, Bang Hatta, Pak Suryadarma, Cak Imin, dan tentu saja shahibul bait Pak SBY, " kata Anas dalam akun Twitter. Pertemuan yang dihadiri ketua umum partai politik itu, juga dihadiri Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Djoko Suyanto. Mantan Wakil Ketua Tim Sukses SBY-Boediono itu hadir mendampingi SBY.

Djoko menolak memaparkan apa saja yang dibicarakan. "Saya hadir. Tetapi karena saya bukan anggota partai koalisi jadi saya tidak bisa mengambil simpulan apa-apa," kata Djoko. Apa Yang dibahas? "Tanya partai koalisi ya," ujarnya.

Suasana Rumah Duka Mooryati Soedibyo, Dipenuhi Pelayat dan Karangan Bunga
VIVA Otomotif: Honda Brio Satya di IIMS 2023

Cari Honda Brio Bekas? Ini Daftar Harga dan Pajak Tahunannya

Honda Brio yang namanya berasal dari bahasa Italia yang berarti vivacity atau verve, pertama kali diluncurkan pada tahun 2011 sebagai city car, untuk pasar Asia Tenggara.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024