Rumah Rieke Pitaloka Dijaga 2 Prajurit TNI

Rieke Diah Pitaloka
Sumber :
  • Antara/ Fanny Octavianus

VIVAnews - Rumah politisi PDI Perjuangan, Rieke Diah Pitaloka, yang berada di kawasan Kukusan, Depok, kini dijaga 2 anggota TNI. Penjagaan ini dilakukan sehari setelah rumah anggota Komisi IX DPR itu diteror pelemparan bangkai anjing.

"Alhamdulillah tadi saat saya keluar rumah jam 8.30, saya lihat ada 2 orang anggota TNI di depan rumah. Katanya disuruh piket di depan rumah saya," kata Rieke saat dihubungi VIVAnews.com, Selasa 27 Maret 2012.

"Mungkin mereka juga ikut mendukung perjuangan saya dan seluruh rakyat menolak kenaikan harga BBM yang juga akan memicu kenaikan harga bahan pokok," ujarnya.

Rieke pun enggan berkomentar mengenai kehadiran dua prajurit TNI di rumahnya itu. "Saya lihat mereka juga akan berjuang bersama saya dan seluruh rakyat menolak kenaikan BBM," ujarnya.

Sebelumnya, pada Minggu 25 Maret, rumah Rieke dilempari bangkai anjing hitam oleh orang tak dikenal. Menurut Rieke, sekitar pukul 20.30 WIB, ada pengendara sepeda motor yang melemparkan bungkusan besar di depan rumahnya. Ketika bungkusan itu dibuka ternyata isinya bangkai anjing hitam dengan usus yang terburai.

"Habis kejadian itu saya langsung melapor ke polisi dan saya langsung tidur. Saya pikir tidak perlu ada respons berlebihan," ungkapnya ketika ditemui di ruang kerjanya, Gedung DPR, Jakarta, Senin 26 Maret 2012. (adi)

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi
Ilustrasi simbol bendera PDIP saat Peringatan puncak Bulan Bung Karno 2023 di GBK

PDIP Bisa jadi Oposisi, Bantu Pemerintah Mengkoreksi Bukan Saling Berhadapan

Sikap politik PDIP yang saat ini ditunggu-tunggu, apakah memilih menjadi oposisi dari pemerintahan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, atau ikut masuk di dalamnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024