Isu Tampar, Taufan Tiro Pikirkan Jalur Hukum

Terminal II Bandara Internasional Soekarno Hatta, di Tangerang, Banten
Sumber :
  • Antara/ Widodo S Jusuf

VIVAnews - Anggota DPR RI Komisi V dari F-PAN, Andi Taufan Tiro berencana menempuh jalur hukum terkait isu penamparan terhadap petugas Bea Cukai. Sebelumnya di kalangan pengguna BlackBerry Messenger (BBM) beredar broadcast message berisi informasi bahwa Taufan telah menampar seorang aparat Bea Cukai di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

"Saya agak terganggu dengan beredarnya BBM dan SMS seakan-akan saya berlaku arogan, lalu mengatasnamakan DPR. Sedang saya pikirkan bagaimana kemudian, apa harus dilakukan langkah hukum atau tidak," ujar Taufan di Gedung MPR/DPR RI, Kamis, 23 Februari 2012.

Taufan menjelaskan, kasus tersebut sebenarnya sudah dianggap selesai karena kedua belah pihak sudah saling memaafkan. Sebelum menempuh jalur hukum, Taufan mengaku akan berkonsultasi terlebih dahulu dengan fraksi atau DPP. (Lihat kronologi versi Taufan di tautan ini)

Sementara itu Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso akan mengecek kabar yang beredar luas melalui BBM tentang seorang anggota DPR yang menampar petugas Bea Cukai di Bandara Soekarno-Hatta.

Sejauh ini, menurut Priyo, pimpinan DPR belum mendapat konfirmasi yang cukup. “Saya minta pemberitaan yang belum jelas sumbernya jangan lantas dipercaya,” kata Priyo. (adi)

PAN Siapkan Bima Arya dan Desy Ratnasari untuk Pilgub Jabar
Keluarga Umi Pipik dan Irish Bella

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Meskipun terpaut usia 5 tahun, banyak yang menyatakan bahwa Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella cocok bersama.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024