Kalla: Bagus, SBY Catat 26 Calon Presiden

Duta Untuk Komodo Jusuf Kalla
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Mantan Wakil Presiden, Jusuf Kalla menanggapi pernyataan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang mengaku telah mencatat nama-nama tokoh yang terindikasi ingin maju sebagai calon presiden dalam pemilu 2014. Menurut Kalla, SBY pasti punya alasan tersendiri mengeluarkan pernyataan itu.

"Saya kira, beliau sebut nama itu bagus juga ada 26," kata Kalla di Jakarta, Kamis 16 Februari 2012 malam.

Mantan rival SBY dalam pemilu 2009 itu mengaku tak tahu maksud SBY menyebut ada 26 tokoh yang ingin maju dalam pemilu itu. Dia juga mengaku tidak tahu siapa saja tokoh-tokoh yang dimaksud oleh SBY itu. "Itu kan yang bilang Pak SBY, kita tidak tahu siapa itu sebenarnya," ujar pria yang pernah mendampingi SBY di pemerintahan ini.

Kalla sendiri enggan berkomentar saat ditanya apakah dirinya masih ingin maju sebagai calon presiden dalam pemilu yang akan digelar pada 2014 mendatang. Dia hanya tertawa mendapat pertanyaan itu. "Hahaha...," Kalla tertawa kecil sambil berlalu.

Sebelumnya, SBY mengaku telah mencatat nama-nama tokoh yang terindikasi ingin maju dalam pemilu mendatang. SBY mempersilakan tokoh-tokoh itu menjalin komunikasi dengan rakyat. Memaparkan visi dan misinya kepada rakyat. SBY juga meminta media untuk ikut mengkomunikasikan visi dan misi itu kepada rakyat.

Ada Konflik di Timur Tengah, Bos BI Pede Ekonomi RI Tetap Kuat
Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziah

Menaker Ida Menuturkan Transformasi BLK Tingkatkan Kualitas Pelatihan Vokasi

Salah satu program terpenting dalam memperbaiki ekosistem ketenagakerjaan secara keseluruhan adalah dengan melakukan transformasi Balai Latihan Kerja (BLK).

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024