POLITIK

Yayasan Keluarga Besar Soeharto Dukung Nasrep

"Pada prinsipnya kami mendukung Tommy untuk maju," kata Ketua Yayasan Keluarga Soeharto

ddd
Selasa, 31 Januari 2012, 11:43 Arfi Bambani Amri, Fajar Sodiq - Solo
Soeharto dan putra-putrinya
Soeharto dan putra-putrinya (Soeharto dan putra-putrinya)

VIVAnews - Yayasan Keluarga Besar Soeharto (KBS) sangat merespons positif akuisisi Partai Nurani Umat oleh Partai Nasional Republik. Bahkan yayasan tersebut mendukung sepenuhnya Tommy Soeharto maju ke pencalonan presiden mendatang.

"Pada prinsipnya kami mendukung Mas Tommy untuk maju. Berangkat dari partai apapun, kami siap mendukungnya, "ucap Ketua Yayasan Keluarga Besar Soeharto, Kiswadi Agus, kepada VIVAnews.com, Selasa31 Januari 2012.

Menurutnya, meski berlabel yayasan dan bukan di ranah politik, pihaknya sangat merespons Tommy untuk tampil kembali di pentas politik. "Para putra-putra sangat mendukung langkahnya. Mengingat apa yang dilakukan oleh mendiang Pak Harto sangat berguna masyarakat, " katanya.

Menurut Kiswadi, mendukung Tommy Soeharto tak lepas dari niatan untuk membangkitkan kembali kejayaan Soeharto. Selain itu juga untuk menciptakan keberlangsungan masa kejayaan Soeharto.

"Ya, semuanya pasti ada gading yang tak retak. Apa yang dilakukan Pak Harto banyak juga manfaatnya untuk masyarakat, " katanya.

Saat ditanya mengapa mendorong Tommy, bukan putra putra Pak Harto yang lain, Kiswadi Agus menjelaskan Tommy memang memiliki kemampuan. "Tetapi bukan berarti kami mengesampingkan kemampuan dari para putra yang lain. Mas Tommy memiliki keinginan untuk memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat," tuturnya. (eh)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
penonton1
06/03/2012
pembunuh mo pimpin negara, bisa dibayangkan
Balas   • Laporkan
alterakunsinyo | 12/01/2013 | Laporkan
siapa yg dibunuh mas? jgn fitnah lah . . .
kenarok.karautan
06/02/2012
Gak diragukan lagi, tinggal verifikasi faktual dr KPU, NASREP bakal jadi peserta Pemilu 2014, dan akan kantongi suara minimal 15 % artinya lolos (PT), krn pendukung dari 3 Partai besar akan hijrah ke Nasrep, baik kadernya maupun Konstituennya.
Balas   • Laporkan
5777
03/02/2012
maju terus mas tomy, sebagian besar rakyat indonesia mendukungmu jangan hiraukan mereka yg tidak menghendaki mas tomy capres 2014. bangkitkan era orde baru tinggalkan era reformasi yg kebabblasan mana amin rais apa yg diperbuat untuk bangsa ini tdk ada
Balas   • Laporkan
Maju terus Mas Tomy....Negara ini memberikan kebebasan utk semua orang yang sanggub untuk memberikan kontribusi politiknya demi kemakmuran dan kesejahteraan bangsa Indonesia...maju pantang mundur...Hidup Indonesia..
Balas   • Laporkan
tahta99
01/02/2012
lelucon apa lagi ini..nglamar kerja di pabrik aja butuh SKCK dr polisi..lha ini mantan pembunuh mau nyapres...apa kata dunia...
Balas   • Laporkan
alterakunsinyo | 12/01/2013 | Laporkan
siapa yg dibunuh mas? jgn fitnah lah . . .
dirmansyah
31/01/2012
MAJU TERUS MAS TOMMY,GAK USAH RAGU NEGARA INI MILIK KITA BERSAMA. BKN MILIK SEGELINTIR CECUNGUK-2 YG HNYA SEKEDAR PROTES TAPI KELAKUANNYA LBH GILA HNY MMKRKAN DIRI SENDIRI ..MRK TERIAK TERNYATA MRK YG MELAKUKAN BRAVO MAS.
Balas   • Laporkan
antok_laulo
31/01/2012
Pak Harto emang Lebih membawa kemajuan Bangsa buat Rakyat kecil, tp untuk calon presiden mendatang dr keluarga Pak Harto kayaknya sih BELUM ada yg bs meniru jejak sang AYAH. krn blm ada tindakan nyata buat rakyat kecil..
Balas   • Laporkan
wisnu2306
31/01/2012
Semoga Mas Tommy bisa mengikuti jejak Mbah Soeharto yang berjuang untuk kesejahteraan rakyat.
Balas   • Laporkan
kapolsek
31/01/2012
Yang penting kata-katanya dipegang: "Para putra-putri sangat mendukung langkahnya. Mengingat apa yang dilakukan oleh mendiang Pak Harto sangat berguna masyarakat... Mas Tommy memiliki keinginan untuk memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat...
Balas   • Laporkan
koberkobere
31/01/2012
tommy gak usah ikut-ikutan jadi presiden deh....jamannya sudah beda sama jaman pak harto dulu....
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com