Tommy Senang Soeharto Masih Disukai Rakyat

Tommy Soeharto dan Jusuf Kalla
Sumber :
  • Antara/ D'agto

VIVAnews - Putra bungsu mantan presiden Soeharto, Hutomo Mandala Putra bersyukur dengan hasil survey Indo Barometer. Dalam survey, Soeharto menempati urutan pertama sebagai presiden RI yang paling disukai dengan presentase sebesar 36,5 persen.

"Saya sendiri belum melihat hasilnya, tapi saya sebagai keluarga syukur Alhamdulillah," kata Tommy di sela peluncuran pelitaonline di Studio Usmar Ismail, Jakarta Selatan, Rabu 8 Juni 2011.

Tommy mengaku senang dengan adanya survey tersebut. "Akhirnya masyarakat menyadari keadaan sekarang ini dan itulah perlunya kita memperbaiki keadaan ini supaya lebih baik daripada orde baru," ujarnya.

Tommy juga mengaku tidak ada perayaan khusus di hari ini yang bertepatan dengan hari lahir ayahnya itu. "Tidak ada, cuma 2 acara saja, peluncuran buku dan acara ini. Peluncuran buku Itu kan sudah tadi pagi, kalau Soeharto Center saya belum tahu malah," ujarnya.

Berdasarkan survei yang dilakukan oleh lembaga survei Indo Barometer Soeharto menempati urutan pertama sebagai presiden RI yang paling disukai dengan presentase sebesar 36,5%. Di urutan kedua disusul oleh presiden yang sedang menjabat saat ini yaitu Susilo Bambang Yudhoyono dengan 20,9%.

Urutan ketiga, Soekarno dengan 9,8 %; keempat, Megawati Soekarno Putri yang tidak lain merupakan anak dari Presiden Soekarno dengan 9,2%; kelima, BJ Habibie dengan 4,4 % dan lalu Abdurahman Wahid 4,3 %. Koresponden yang menyatakan, semua suka 7,8%, yang menjawab tidak ada satupun yang disukai 1,3 % dan tidak tahu atau tidak jawab 5,9%.

Ketua DPRD Kota Bogor Dorong Pemerintah Beri THR Lebaran bagi Warga Terdampak Bencana
Ilustrasi Mobil Patroli Polisi

Viral Jambret Bawa Kabur Mobil Patroli Polisi di Jaksel, Begini Kronologinya

Seorang jambret membawa kabur mobil patroli polisi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis, 28 Maret 2024 dini hari. Aksi jambret ini viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024