PPP Dukung Calon Kapolri SBY

Lukman Hakim Saifudin
Sumber :
  • www.dpr.go.id

VIVAnews – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyatakan akan mendukung calon Kepala Kepolisian RI yang segera diajukan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke DPR.

Agak Laen! Athletic Bilbao Rayakan Juara Copa del Rey dengan Naik Perahu

PPP setuju dengan pertimbangan Presiden telah menyatakan akan mencari Kapolri baru yang terbebas dari masalah korupsi, pelanggaran hak asasi manusia (HAM), dan perbuatan tercela lainnya.

“PPP juga mengapresiasi sikap Presiden yang memberikan peluang yang sama pada calon Jaksa Agung, baik dari jalur karier maupun nonkarier,” kata Ketua DPP PPP Lukman Hakim Saefuddin, Kamis, 9 September 2010.

Sudah Video Call, Penyerang Label Eropa Bakal Perkuat Timnas Indonesia?

Lukman yang juga Wakil Ketua MPR itu menyatakan figur yang akan memimpin kedua institusi penegakan hukum tersebut tidak hanya menjadi pertaruhan Presiden SBY dalam memenuhi komitmen dan janji-janjinya “tapi juga nasib bangsa ini dalam memberantas korupsi.”

Dalam pidatonya di Istana Negara, Rabu malam kemarin, Presiden SBY menyatakan telah mengantongi calon Kapolri yang akan diajukan ke DPR. "Saya tahu bahwa calon-calon itu tidak terlibat dalam kasus hukum dan HAM," kata Presiden. (kd)

Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Mau Hapus Jejak?
Dok. Istimewa

One Way Arus Balik Tol Kalikangkung Arah Cipali KM 72 Mulai Diberlakukan

Korlantas Polri resmi memberlakukan rekayasa lalu lintas (lalin) one way mulai dari KM 414 Gerbang Tol (GT) Kalikangkung hingga KM 72 Tol Cipali

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024