Ruhut: Ibas Sudah Pasti Sekjen

Edhie Baskoro Yudhoyono
Sumber :
  • Antara/ Benny S Butarbutar

VIVAnews - Politisi Demokrat, Ruhut Sitompul, menyatakan Edhie Baskoro Yudhoyono sudah tak terbendung lagi menjadi Sekretaris Jenderal Partai Demokrat.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Dari awal, tim sukses Anas Urbaningrum sudah menyiapkan posisi itu untuk putra kedua Susilo Bambang Yudhoyono, Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat itu.

"Kan sudah saya sebutkan berkali-kali, Ibas jadi Sekjen," kata Ruhut. "Itu sudah pasti," ujar Ruhut yang sejak awal menjadi tim sukses Anas itu saat dihubungi VIVAnews melalui telepon, Selasa 15 Juni 2010.

Informasi yang diperoleh VIVAnews, kepastian Ibas menjadi Sekjen mendampingi Ketua Umum Anas Urbaningrum diperoleh semalam dalam rapat yang digelar di kediaman pribadi SBY di Puri Cikeas, Bogor. Ruhut sendiri menyatakan, tak mengikuti rapat itu karena sedang berada di luar Jakarta.

Ruhut sendiri menyatakan mendapatkan posisi sebagai Ketua Divisi Hubungan Masyarakat. "Jadi juru bicaralah," kata mantan Pengacara itu. Namun Ruhut sendiri belum tahu kapan struktur Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat yang baru ini diumumkan. (umi)

Ilustrasi diabetes/cek gula darah.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Diabetes adalah kondisi yang memerlukan perhatian khusus terhadap pola makan. Kadar gula darah yang tinggi dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan jangka panjang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024