Kini Giliran Bonaran Daftar Calon Bos KPK

Kuasa Hukum Anggodo Widjojo, Bonaran Situmeang
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Satu lagi pengacara Anggodo Widjojo akan meramaikan bursa seleksi pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi. Bonaran mengklaim akan memperbaharui komisi anti korupsi.

"Saya akan daftar jadi Ketua KPK dan saya akan perbaharui KPK," kata Bonaran di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Selasa 1 Juli 2010.

Sebelum Bonaran, pengacara Anggodo lain, Otto Cornelis Kaligis sudah terlebih dahulu mendaftarkan diri. Namun, Kaligis belum melengkapi berkas pendaftaran.

Pendaftaran Kaligis ke Pansel Pimpinan KPK sempat membuat pro dan kontra. Pasalnya, usia Kaligis sudah melebihi ketentuan yakni di atas 65 tahun. Ketua Pansel KPK, Patrialis Akbar, menyatakan sudah mencoret nama Kaligis dari bursa calon pimpinan KPK.

Seleksi pimpinan KPK untuk memilih calon pengganti Antasari Azhar yang diberhentikan dari jabatannya akibat terlibat dalam kasus pembunuhan berencana.

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok
Sapi Albino Ko Muang Phet.

Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar

Kerbau albino bertubuh besar ini bernama Ko Muang Phet, terkenal di kalangan peternak Thailand sebagai hewan pejantan. Tingginya 1,8 meter dan berusia empat tahun.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024