POLITIK

Presiden Palestina Kunjungi SBY

Jadwal pertemuan sore ini adalah pertemuan bilateral.

ddd
Sabtu, 29 Mei 2010, 17:00 Ita Lismawati F. Malau, Agus Dwi Darmawan
Presiden Palestina, Mahmoud Abbas
Presiden Palestina, Mahmoud Abbas (AP Photo/Muhammed Muheisen)

VIVAnews - Presiden Palestina Mahmoud Abbas sore ini mengunjungi Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Merdeka Jakarta. Mahmoud Abbas terlihat datang pukul 16.00 WIB dengan didampingi oleh para pejabat negara Palestina lain.
 
Tampak sejumlah pejabat Palestina lainnya, adalah Menteri Agama Palestina Mahmoud S.A. Alhabash, Juru bicara Kepresidenan Nabil G.O. Aburudainah, Duta besar Palestina untuk Indonesia Fariz Nafi Al Mehdawi, Penasehat Presiden Palestina untuk hubungan internasional Abdallah H.J. Alfrangi, dan tiga penasehat Presiden Palestina yakni Adnan Nayef Abedlrahim Samara, Mustafa Fayez Mustafa Abu Alrub, dan Majdi A.M. Khaldi.
 
Jadwal pertemuan sore hari ini, menurut Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), adalah pertemuan bilateral. Pertemuan diagendakan sebagai dukungan Indonesia tentang kemerdekaan Palestina.
 
"Kami aktif berperan di berbagai negara, dan Indonesia sebagai koordinator dalam capacity building yang dilakukan negara Asia Afrika dalam membantu Palestina untuk peningkatan kapasitas pemerintahan Palestina itu," kata Yudhoyono sebelum keberangkatannya ke Oslo di Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui Presiden Yudhoyono tiba di bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, tadi siang pukul 11.05 WIB.

Tampak hadir menyertai Presiden selama kunjugan ke Oslo kemarin adalah Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa, Menteri Pemuda dan Olahraga Andy A. Mallarangeng, Menteri Sekertaris Negara Sudi Silalahi, Menteri Kehutanan Muhammad Gusti Hata, dan Kepala UKP4 Kuntoro Mangkusubroto.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com

Konten ini dikirimkan oleh pembaca anggota VIVAlog