Hari Ini, Demokrat-PDIP Bertarung di Solo

Pilkada Jatim
Sumber :
  • Antara/Saiful Bahri

VIVAnews -- Hari ini, Senin, 26 April 2010, masyarakat Solo akan mencoblos untuk memilih Walikota. Sebanyak 393. 703 pemilih sudah terdaftar di DPT Pilkada Solo. Mereka akan mencoblos di 932 TPS yang tersebar di Solo, diantaranya adalah TPS di rumah tahanan.

Anggota Divisi Hukum Komisi Pemilihan Umum (KPU) Solo Untung Sutanto, mengatakan bahwa seluruh logistik sudah siap. "Termasuk surat suara yang sudah ada di TPS. Jumlahnya adalah 393.703 plus 2,5 persennya adalah surat suara cadangan, yang harus disediakan sesuai peraturan KPU," ujarnya kepada VIVAnews di Solo.

Peserta Pilkada Solo kali ini adalah pasangan incumbent yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Joko Widodo dan Fx Rudy Hadiatmo (Jo-dy). Pasangan ini juga mendapat dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Sedangkan pasangan penantang, adalah Eddy Wirabhumi-Supradi Kertamenawi (Wi-Di) yang diusung Partai Demokrat dan mendapat dukungan penuh dari Partai Golkar dan Koalisi Partai Politik Surakarta (mt).

Laporan: Fajar Sodiq | Solo

Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024
Ilustrasi vagina

Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?

Memang aroma vagina setiap orang itu berbeda-beda hal ini dipengaruhi oleh siklus menstruasi, hormon, hingga flora pada vagina wanita.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024